Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Skor Villarreal vs Real Madrid, Head to Head, Susunan Pemain

Berikut prediksi skor Villarreal vs Real Madrid dalam lanjutan Copa del Rey. Real Madrid mengincar kebangkitan usai kalah dari Barcelona di Piala Super Spanyol.
Striker Real Madrid, Vinicius Junior usai mencetak gol ke gawang Liverpool dalam final Liga Champions/Twitter
Striker Real Madrid, Vinicius Junior usai mencetak gol ke gawang Liverpool dalam final Liga Champions/Twitter

Bisnis.com, SOLO - Berikut prediksi skor Villarreal vs Real Madrid dalam lanjutan 16 besar Copa del Rey. Real Madrid mengincar kebangkitan usai kalah dari Barcelona di Piala Super Spanyol.

Laga Villarreal vs Real Madrid akan tersaji di babak 16 besar Copa del Rey 2022-2023 di Stadion El Madrigal, Jumat (20/1/2023) dini hari WIB.

Real Madrid menyambangi markas Villarreal usai gagal merebut Piala Super Spanyol dari tangan rival abadinya, Barcelona, Senin (16/1/2023).

Pada laga yang dimainkan di Stadion King Fahd, Arab Saudi , Los Blancos tampil buruk sehingga kalah 1-dari Barcelona.

Pertahanan menjadi sektor yang disorot pelatih Carlo Ancelotti. Madrid sudah kebobolan dua gol di babak pertama dan kemasukan lagi pada interval kedua.

Hasil itu membuat Real Madrid selalu kebobolan dalam tiga laga beruntun. Total ada enam gol yang bersarang di gawang tim ibu kota pada periode itu.

Los Blancos juga menelan dua kekalahan dan hasil imbang yang kemudian memunculkan isu Real Madrid mengalami krisis. Akan tetapi Carlo Ancelotti langsung membantah hal tersebut.

Di sisi lain Villarreal sedang dalam tren positif. Tim besutan Quique Setien ini meraup tujuh kemenangan beruntun di semua ajang, sebelum ditahan Celta Vigo tengah pekan lalu.

Rentetan kemenangan tersebut termasuk kemenangan 2-1 atas Real Madrid di LaLiga pada awal Januari 2023. The Yellow Submarine pun membuat Real Madrid terpaut tiga poin dari Barcelona di puncak klasemen Liga Spanyol.

Villarreal kini berada di posisi kelima dengan mengumpulkan 28 poin, sama dengan Atletico Madrid yang menempati urutan keempat atau pos terakhir zona Liga Champions.

Tim Kapal Selam Kuning juga tak terkalahkan dalam tiga bentrokan terakhir lawan Madrid.

Bahkan, mereka mampu menang satu kali dan imbang tiga kali dalam lima pertemuan terakhir.

Preview Villarreal vs Real Madrid

Villarreal: Juan Foyth dan Kiko Femenia mengalami cedera saat melawan Celta Vigo pekan lalu. Giovani Lo Celso, Alfonso Pedraza, Nicolas Jacksen, dan Arnaut Danjuma dipastikan absen.

Real Madrid: Aurelien Tchouameni dan David Alaba masih mengalami cedera. Lucas Vazquez menyusul masuk ruang perawatan setelah cedera usai laga melawan Barcelona.

Prediksi Susunan Pemain Villarreal vs Real Madrid

Villarreal (4-3-3): Pepe Reina; Jorge Cuenca, Raul Albiol, Pau Torres, Alberto Moreno; Etienne Capoue, Manu Morlanes, Dani Parejo; Samuel Chukwueze, Gerard Moreno, Yeremy Pino.

Pelatih: Quique Setien

Real Madrid (4-3-3): Thibaut Courtois; Dani Carvajal, Eder Militao, Nacho Fernandez, Ferland Mendy; Toni Kroos, Eduardo Camavinga, Dani Ceballos; Rodrygo, Karim Benzema, Vinicius Jr.

Pelatih: Carlo Ancelotti

Head to Head Villarreal vs Real Madrid

  • 7/1/2023: Villarreal 2-1 Real Madrid
  • 12/2/2022: Villarreal 0-0 Real Madrid
  • 25/9/2021: Real Madrid 0-0 Villarreal
  • 22/5/2021: Real Madrid 2-1 Villarreal
  • 21/11/2020: Villarreal 1-1 Real Madrid

Prediksi Skor Villarreal vs Real Madrid

Real Madrid diprediksi mampu mengatasi krisis kemenangan yang tengah terjadi. Meski bermain di kandang Villarreal, Real Madrid lebih diunggulkan untuk meraih kemenangan.

Prediksi:

  • Villarreal 0-2 Real Madrid
  • Villarreal 1-2 Real Madrid
  • Villarreal 0-1 Real Madrid

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper