Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

Pemain Al Nassr Dipecat Gara-gara Ogah Kasih Jersey Nomor Punggung 7 untuk Ronaldo?

Pemain Al Nassr asal Uzbekistan Jaloliddin Masharipov digosipkan dipecat gara-gara enggan memberikan jersey 7 pada Ronaldo.
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 15 Januari 2023  |  12:18 WIB
Pemain Al Nassr Dipecat Gara-gara Ogah Kasih Jersey Nomor Punggung 7 untuk Ronaldo?
Ronaldo
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Muncul rumor di klub Al Nassr, klub baru Cristiano Ronaldo yang menyebutkan seorang pemain dipecat gara-gara enggan memberikan nomor punggung jersey 07 pada Ronaldo.

Ronaldo memang selama selalu memakai No. 7 di klub sebelumnya Manchester United, Real Madrid dan Juventus bahkan di tim Portugal.

Hal itu pula yang membuatnya dijuluki CR7. Kepindahannya Al Nassr, juga diharapkan akan memakai nomor yang sama, tapi kali ini berwarna kuning.

Postingan media sosial yang beredar baru-baru ini mengklaim bahwa pemain Uzbek Al Nassr Jaloliddin Masharipov telah diputus kontraknya karena tidak ingin kehilangan jersey nomor 7 miliknya.

Klaim ini tidak benar, dan Al Nassr sudah mengklarifikasinya. Masharipov sebenarnya sudah beralih ke No. 77 sebelum Ronaldo bergabung dengan Al Nassr.

Masharipov  juga membagikan foto dirinya bersama CR7 dengan menonjolkan nomor punggungnya:

Ronaldo sedang menanti melakukan debutnya di Al Nassr karena klub Saudi itu telah melampaui kuota mereka untuk pemain asing.

Namun dalam update terbaru, sumber lain mengatakan start akhirnya bisa melakukan debutnya pada 22 Januari setelah berhasil didaftarkan oleh tim barunya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Al Nassr cristiano ronaldo ronaldo Jersey
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top