Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Lancar! Link Live Streaming Final Piala Dunia 2022 Argentina vs Prancis

Berikut link live streaming pertandingan Final Piala Dunia 2022 Argentina vs Prancis pada Minggu malam.
Striker Timnas Prancis, Kylian Mbappe/FIFA
Striker Timnas Prancis, Kylian Mbappe/FIFA

Bisnis.com, JAKARTA - Berikut link live streaming pertandingan Final Piala Dunia 2022 Argentina vs Prancis.

Piala Dunia 2022 akan memasuki partai puncak pada hari ini dengan mempertemukan juara bertahan Prancis vs Argentina di Lusail Stadium, Minggu (18/12/2022) pukul 22.00 WIB.

Laga ini akan menjadi sangat penting bagi kedua tim, karena mereka mempunyai misi masing-masing dalam laga final di malam hari nanti.

Prancis akan berambisi menbuat sejarah mendapatkan gelar back to back Piala Dunia menyamai rekor Brasil dan Italia yang pernah melakukan hal tersebut.

“Tujuannya adalah untuk mendapatkan satu gelar lagi, kami akan melakukan segalanya untuk mendapatkan apa yang kami inginkan,” ujar pelatih Prancis, Deschamps melansir dari laman resmi federasi.

Selain itu, Les Blues juga mengincar gelar juara Piala Dunia ketiga mereka jika berhasil mengakahkanArgentina di partai puncak Piala Dunia 2022.

Di sisi lain, sama dengan Les Blues tim Tango juga mengincar kemenangan agar bisa mendapatkan gelar ketiga mereka jika dapat mengalahkan Les Blues di partai Final Piala Dunia 2022 nanti malam.

“Semoga kami bisa memenangkan piala (Piala Dunia 2022) dan itu akan luar biasa,” ujar pelatih Argentina, Lionel Scaloni.

Selain itu, ada misi lain dari Lionel Messi agar dapat mengangkat Piala Dunia pertamanya setelah 17 tahun membela tim Tango dikacah internasional.

Bukan hanya itu saja, kemenangan atas Prancis malam nanti akan melengkapi kepingan terakhir Messi setelah berhasil membawa Argentina memenangkan Copa America pada tahun lalu.

Berikut link live streaming pertandingan Final Piala Dunia antara Argentina vs Prancis:

https://www.vidio.com/live/9430?utm_source=referral&utm_medium=share&utm_content=watchpage-ls

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper