Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Senegal vs Ekuador: Laga Hidup Mati Menuju 16 Besar Piala Dunia

Senegal dan Ekuador akan menghadapi laga hidup mati di babak kedua penyisihan Grup A malam nanti, Selasa (29/11/2022).
Timnas Senegal di Piala Dunia 2022/FIFA
Timnas Senegal di Piala Dunia 2022/FIFA

Bisnis.com, JAKARTA - Senegal akan melakukan pertandingan hidup dan mati melawan Ekuador dalam laga terakhir grup A Piala Dunia 2022 di Stadion Internasional Khalifa, Selasa (29/11/2022) pukul 22.00 WIB.

Kedua tim saat ini sama-sama mengumpulkan poin empat hasil dari dua pertandingan sebelumnya. Keduanya pun mengincar kemenangan di pertandingan terakhir grup A ini.

Menghadapi peratandingan hidup dan mati, pelatih Senegal, Aliou Cisse sudah mempersiapkan timnya untuk menghadapi pertandingan kontra Ekuador malam nanti dan mengemas kemenangan.

“Ini adalah pertandingan yang harus dimenangkan untuk melanjutkan petualangan. Mereka adalah tim yang kami hormati. Kami telah mempersiapkan diri dengan baik untuk pertandingan ini dan kami berharap dapat meraih kemenangan malam nanti,” ujar Cisse melansir dari laman resmi federasi, Selasa (29/11/2022).

Mantan pemain dari Portsmouth ini juga mengatakan bahwa Ekuador merupakan tim yang memiliki pertahanan dan serangan yang agresif. Namum, Cisse siap untuk menangani tekanan yang akan diberikan oleh La Tri pada laga malam nanti.

“Kami akan menangani tekanan dengan baik. Kami akan menghadapi pertandingan yang sangat sulit melawan tim yang bertahan dengan baik, tim yang sangat agresif,” papar Cisse.

Selain itu, Cisse juga percaya dan yakin bahwa anak asuhnya akan memenangkan laga kontra Ekuador pada malam nanti di Internasional Khalifa Stadium.

“Saya berasal dari negara di mana kami tidak menyukai kekalahan. Aku ingin menang. Orang-orang juga ingin timnya menang. Pemain ingin menang,” tutup Cisse.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper