Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hasil Basket NBA: Jaylen Brown Cemerlang, Celtics Kalahkan Wizards

Boston Celtics kembali dalam performa terbaiknya dengan sukses mengalahkan Washington Wizards di TD Garden.
Pebasket Boston Celtics, Jaylen Brown/Twitter NBA
Pebasket Boston Celtics, Jaylen Brown/Twitter NBA

Bisnis.com, JAKARTA - Boston Celtics kembali dalam performa terbaiknya dengan sukses mengalahkan Washington Wizards di TD Garden, Senin WIB dengan skor 130-121 dan hasil tersebut menjadi kemenangan kedelapan secara beruntun di kandang.

Jaylen Brown, dikutip dari laman NBA mencetak angka terbanyak dengan 36 poin saat Jayson Tatum absen karena cedera disusul Malcolm Brogdon dengan 17 poin, Derrick White menambahkan 15 poin hingga Al Horford dengan 14.

Bradley Beal mencetak 30 poin, lima rebound, empat assist, dan dua steal untuk Washington Wizards yang kalah tiga kali beruntun. Kristaps Porzingis menambahkan 21 poin, dan Monte Morris dengan 16 poin.

Bermain di kandang sendiri, Celtics memang tampil dominan. Jaylen Brown benar-benar menjadi motor dalam mengumpulkan pundi-pundi poin. Meski demikian tim tamu juga tidak kalah gesitnya dalam menjaga margin poin meski harus mengakhiri kuarter pertama dengan 26-35.

Memasuki kuarter dua dominasi tuan rumah berlanjut. Lima starter dari Celtics terus bermain solid termasuk Al Horford yang sukses memperjauh margin poin menjadi 72-55 dia akhir babak pertama.

Terus unggul ternyata tidak menyurutkan semangat pemain Celtics. Di kuarter tiga ini sukses mengemas 41 poin berbanding 33 poin dengan lawan. Jelas hasil ini membuat tim asal Boston ini berkibar dengan mengakhiri kuarter tiga dengan 113-88.

Begitu gencar serangan yang bangun Celtics di tiga kuarter awal ternyata tidak terjadi di kuarter empat. Tim tuan rumah bahkan terus tertekan oleh pemain Wizards yang dimotori Bradley Beal. Poin demi poin berhasil diraih oleh tim tamu. Hanya saja tambahan 33 poin di kuarter empat belum mampu menyusul Celtics yang mengakhiri laga dengan 130-121.

Usai mengandaskan Wizards, Celtics selanjutnya akan menjamu Charlotte Hornets, Selasa (29/11) WIB. Sedangkan Washington Wizards akan menjamu Minnesota Timberwolves, Selasa (29/11) WIB.

Hasil pertandingan NBA Senin (28/11/2022) lainnya:

Brooklyn Nets vs Portland Trail Blazers 111-97

Minnesota Timberwolves vs Golden State Warriors 114-137

Los Angeles Clippers vs Indiana Pacers 114-100

Atlanta Hawks vs Miami Heat 98-106

Orlando Magic vs Philadelphia 76ers 103-133

Detroit Pistons vs Cleveland Cavaliers 94-102

New York Knicks vs Memphis Grizzlies 123-127

Milwaukee Bucks vs Dallas Mavericks 124-115

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antaranews

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper