Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

Prediksi Polandia vs Argentina: Scaloni Akui Tim Putih-Merah Lawan Berat

Pelatih Lionel Scaloni meminta Argentina langsung fokus ke laga lawan Polandia di pertandingan terakhir grup C Piala Dunia 2022.
Andhika Anggoro Wening
Andhika Anggoro Wening - Bisnis.com 27 November 2022  |  17:56 WIB
Prediksi Polandia vs Argentina: Scaloni Akui Tim Putih-Merah Lawan Berat
Pelatih Timnas Argentina, Lionel Scaloni - Reuters/Luisa Gonzalez
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Pelatih Lionel Scaloni meminta Argentina langsung fokus ke laga lawan Polandia di pertandingan terakhir grup C Piala Dunia 2022 pada 1 Desember di Stadion 974.

Lionel Messi baru saja menang 2-0 atas Meksiko, Minggu dini hari tadi sekaligus menghidupkan peluang lolos ke babak 16 besar.

Dalam pertandingan lawan Meksiko, Messi dan Enzo Fernandez sama-sama mencetak gol. Tetapi Argentina masih diharuskan menang melawan Polandia pada Rabu pekan untuk memastikan lolos ke babak 16 besar.

Scaloni mengaku tidak akan merayakan kemenangan itu karena timnya masih belum keluar dari nasib buruk. Mesko imbang melawan Polandia, juara dua kali itu masih bisa tersingkir.

"Besok kami harus mempersiapkan pertandingan tersebut dan itu seperti ketika kami memenangkan final Copa (America) dan kami harus memikirkan apa yang akan terjadi selanjutnya."

"Kegembiraan tidak akan lama, Anda harus menjaga keseimbangan."

Scaloni juga berharap Polandia yang membutuhkan satu poin agar lolos ke 16 besar, meningkatkan permainannya kala melawan Albiceleste nanti.

"Polandia sangat berat, semua orang bermain berbeda (melawan Argentina). Dan mereka tidak hanya berubah demi Leo (Messi), tetapi untuk semua pemain lain dan untuk menghormati Argentina," kata Scaloni.

Penjaga gawang Emiliano Martinez menimpali, "Kami tidak pernah meragukan diri kami, tetapi hari-hari ini sulit bagi kami. Tetapi hari ini kami menunjukkan bahwa kami bisa lebih."

Ditanya tentang foto yang memperlihatkan asistennya, Pablo Aimar, hampir menangis, Scaloni meminta beberapa perspektif.

"Anda harus memiliki akal sehat, ini hanya pertandingan sepak bola," kata Scaloni.

“Saya menerima pesan dari abang saya yang mengaku menangis dan tidak boleh seperti itu. Seolah-olah ini lebih dari sekadar pertandingan sepak bola."

"Saya tidak sependapat. Para pemain harus paham ini pertandingan sepak bola. Jika tidak, akan seperti ini dalam setiap pertandingan."

"Sulit untuk membuat orang mengerti bahwa matahari akan terbit besok, menang atau kalah. Yang penting adalah bagaimana Anda mengerjakan sesuatu," kata Scaloni.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

timnas argentina Timnas Polandia Jadwal Piala Dunia 2022 piala dunia 2022
Editor : Andhika Anggoro Wening
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top