Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Shu Cuisine and Bar Tawarkan Beragam Fasilitas untuk Nobar Piala Dunia 2022

Ingin mencari suasana nonton bareng Piala Dunia 2022 yang berbeda? Shu Cuisine and Bar bisa jadi solusinya.
Suasana nonton bareng Piala Dunia 2022 di Shu Cuisine and Bar, Jakarta/Shu Cuisine and Bar
Suasana nonton bareng Piala Dunia 2022 di Shu Cuisine and Bar, Jakarta/Shu Cuisine and Bar

Bisnis.com, JAKARTA - Ingin mencari suasana nonton bareng Piala Dunia 2022 yang berbeda? Shu Cuisine and Bar bisa jadi solusinya.

Shu Cuisine and Bar di Plaza Indonesia dan Pantjoran Extention PIK serta Little Sheep Mongolian Hot Pot menjadi salah satu tempat nonton bareng (nobar) resmi Piala Dunia 2022.

Ada banyak hal menarik dalam nobar di Shu Cuisine and Bar cabang Plaza Indonesia dan Pantjoran Extension PIK serta Little Sheep Mongolian Hot Pot.

"Kami menyadari antusiasme sepak bola saat ini cukup ramai dan banyak. Maka di ketiga restoran dari Maknala Group ini, disajikan hal menarik saat nobar," ujar Aliya Asmadini, Marcom Manager Maknala Group.

Maknala Group menawarkan berbagai fasilitas yang dapat dinikmati pengunjung dalam rangka nobar Piala Dunia 2022.

"Tentu, fasilitas yang ditawarkan yakni tempat lokasi untuk menonton Piala Dunia 2022 ini sangat nyaman," kata Aliya.

"Selain kami sudah berlisensi untuk nobar, resto juga menyediakan area merokok," tuturnya menambahkan.

Euforia Piala Dunia 2022 ini pun berlangsung makin semarak dengan adanya tempat nonton bareng resmi seperti ini.

Maknala Group juga mengakomodasi penggemar sepak bola yang ada di Jakarta Pusat dan Jakarta Utara. Mereka bisa menikmati tayangan Piala Dunia 2022 dengan nyaman dan tentunya tenang di dalam mall sejak turnamen ini dimulai pada 20 November.

Ada juga serangkaian program menarik dan permainan telah disiapkan untuk memeriahkan pesta sepak bola empat tahunan tersebut.

"Pengunjung tinggal reservasi lalu pembelian makanan dan minuman. Kami menyajikan autentik makanan sichuan dan berbagai macam pilihan minuman cocktails dan alkohol lainnya," ujarnya.

"Shu Cuisine and Bar juga mengadakan berbagai macam kegiatan musik dan aktivitas berbagai macam permainan serta promo makanan plus minuman untuk menambah kemeriahan acara FIFA World Cup 2022," tutur Aliya.

Untuk Little Sheep, Aliya menambahkan, resto ini juga menyajikan makanan hot pot khas Mongolian yang kaya rasa akan rempah-rempah dari sup dengan berbagai macam pilihan menu dengan konsep makan sepuasnya.

Resto yang salah satunya terletak di Jalan Gajah Mada, Jakarta Pusat, ini telah mendaftarkan sebagai tempat nonton bareng Piala Dunia 2022 kepada Emtek Group-IEG.

Emtek Group-IEG adalah pemilik hak siar atau pemegang lisensi konten premium Champions TV dan FIFA World Cup Qatar 2022.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper