Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Skor Fulham vs Manchester United, Head to Head, Susunan Pemain

Berikut prediksi skor Fulham vs Manchester United dalam lanjuutan Liga Inggris 2022-2023 malam ini.
Manajer Manchester United, Erik Ten Hag/Reuters
Manajer Manchester United, Erik Ten Hag/Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Berikut prediksi skor Fulham vs Manchester United dalam lanjuutan Liga Inggris 2022-2023 malam ini.

Laga Fulham vs Manchester United bakal digelar pada pekan ke-16 di Craven Cottage, Minggu (13/11/2022).

Ini adalah pertandingan terakhir Liga Inggris sebelum rehat selama Piala Dunia 2022 hingga Desember mendatang.

Manchester United saat ini menempati peringkat kelima klasemen Liga Inggris dengan 23 poin dari 13 laga yang sudah dimainkan, sementara Fulham di urutan kesembilan dengan 19 poin dari 14 pertandingan.

Menjelang laga, pelatih United, Erik ten Hag, memprediksi pertandingan menghadapi Fulham bakal menjadi laga yang sangat sulit.

Untuk itu, timnya harus benar-benar bermain bagus untuk bisa mendapatkan poin.

Di laga terakhir Fulham, akhir pekan lalu, mereka nyaris mendapatkan hasil imbang di Manchester City sebelum gol Erling Haaland di menit ke-90+5' lewat tendangan penalti.

Fulham yang kebobolan lebih dulu pada menit ke-16 oleh Julian Alvarez, mencetak gol penyeimbang lewat tendangan penalti Andres Pereira pada menit ke-28.

Gol itu tercipta setelah Joao Cancelo diusir ke luar lapangan karena kartu merah pada menit 26, yang membuat Manchester City harus bermain dengan 10 pemain.

Sementara, United memainkan laga terakhirnya pada Kamis malam, dengan mengalahkan Aston Villa 4-2 di pertandingan Piala Liga Inggris (Carabao Cup).

Kemenangan itu untuk memastikan langkah mereka ke babak berikutnya, sekaligus membalas kekalahan 3-1 yang mereka alami di Liga Inggris pada Minggu.

Dengan melihat jadwal pertandingan kedua tim, Fulham memiliki waktu istirahat dan persiapan lebih panjang dibandingkan Manchester United.

Pada pertandingan musim lalu, Setan Merah meraih kemenangan 2-1 ketika bertandang ke markas Fulham, tetapi hanya bisa meraih hasil imbang 1-1 saat bermain di kandang.

Jika ditarik dalam enam pertemuan terakhir kedua tim di Liga Inggris, Manchester United tidak pernah kalah dari Fulham dengan dua di antaranya berakhir imbang.

Preview Fulham vs Manchester United

Fulham: Bek kanan Kenny Tete dan gelandang Harrison Reed tidak bisa dimainkan karena harus menjalani skorsing.

Bobby Decoddova-Reid yang sebelumnya menjalani skorsing di laga akhir pekan lalu, bisa kembali ke skuad.

Pencetak gol terbanyak Fulham, Aleksandar Mitrovic, tidak akan bermain setelah melewatkan pertandingan kontra Manchester City pekan lalu. Menurut pelatih Marco Silva, pemain Serbia itu mengalami cedera pergelangan kaki.

Sementara, Manor Solomon dan Neeskens Kebano telah lama absen dan belum kembali bermain untuk Fulham.

Manchester United: Diogo Dalot dipastikan tidak ikut rombongan Setan Merah ke Craven Cottage karena menjalani skorsing satu pertandingan di Liga Inggris setelah menerima lima kartu kuning musim ini.

Rekan senegaranya, Bruno Fernandes, diragukan bisa bermain setelah absen dalam kekalahan 1-3 dari i Aston Villa, tetapi dia dimainkan ketika mengalahkan tim asuhan Unai Emery 4-2 pada Kamis malam.

Cristiano Ronaldo juga diragukan bermain. Pemain beralias CR 7 itu absen dalam kemenangan kontra Villa karena sakit.

Antony dalam kondisi yang sama dengan Ronaldo. Menurut Erik ten Hag, kebugarannya masih akan dicek lagi menjelang laga. Begitu juga dengan Anthony Martial yang baru pulih dari cedera.

Perkiraan Susunan Pemain Fulham vs Manchester United

Fulham (4-2-3-1): Bernd Leno; Bobby Decordova-Reid, Issa Diop, Tim Ream, Antonee Robinson; Tom Cairney, Joao Palhinha; Harry Wilson, Andreas Pereira, Willian; Carlos Vinicius.

Pelatih: Marco Silva

Manchester United (4-3-3): David De Gea; Tyrell Malacia, Victor Lindelof, Lisandro Martinez, Luke Shaw; Casemiro, Christian Eriksen, Bruno Fernandes; Alejandro Garnacho, Anthony Martial, Marcus Rashford.

Pelatih: Erik ten Hag

Prediksi Skor Fuham vs Manchester United

Dengan kondisi saat ini, Manchester United berpeluang besar meraih tiga poin di laga terakhir sebelum jeda kompetisi Liga Inggris tahun ini.

Prediksi:

  • Fulham 0-1 Manchester United
  • Fulham 0-2 Manchester United
  • Fulham 1-3 Manchester United

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Tempo
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper