Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

Prediksi Skor Napoli vs Ajax 12 Oktober, Preview, Klasemen, Susunan Pemain

Jadwal pertandingan Napoli vs Ajax dalam laga keempat Liga Champions Grup A, Rabu,, akan dilaksanakan di Stadion Maradona.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 12 Oktober 2022  |  17:12 WIB
Prediksi Skor Napoli vs Ajax 12 Oktober, Preview, Klasemen, Susunan Pemain
Manajer Napoli, Luciano Spalletti - Reuters/Alberto Lingria
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Jadwal pertandingan Napoli vs Ajax dalam laga keempat Liga Champions Grup A, Rabu (12/10/2022), akan dilaksanakan di Stadion Maradona.

Kemenangan sebelumnya di kandang Ajax membuat Napoli kokoh di puncak klasemen grup dengan hasil sempurna dalam tiga laga, unggul tiga poin dari Liverpool di posisi kedua. Sementara, Ajax di urutan ketiga dengan tiga poin, di atas Rangers yang belum meraih kemenangan sekalipun.

Napoli mengincar kemenangan keempat beruntun di kejuaraan Eropa ini agar bisa lebih cepat memastikan tiket ke fase gugur. Dengan melihat performa mereka, terlebih usai menang 6-1 di Amsterdam, tim asuhan Luciano Spalletti sepertinya akan bisa kembali mengalahkan Ajax.

Penampilan Napoli musim ini luar biasa. Mereka tak terkalahkan dalam 12 pertandingan terakhir semua kompetisi. Dari sembilan laga awal Liga Italia, mereka hanya kehilangan empat poin karena dua kali bermain imbang melawan Fiorentina dan Leece. 

Di pertandingan terakhir, Napoli menang 4-1 di kandang Cremonese pada Minggu. Hasil itu menjadi modal penting untuk mereka menjamu Ajax di laga keempat Liga Champions. 

Sementara itu, Ajax berangkat ke Naples, setelah berhasil bangkit dari kekalahan telak dari Napoli, dengan menang 4-2 di FC Volendam di Liga Belanda, Sabtu lalu. Hasil itu bisa meningkatkan rasa percaya diri tim asuhan Alfred Schreuder untuk membalas kekalahan sebelumnya, sekaligus menghindari tiga kekalahan beruntun mereka di Liga Champions. 

Kabar Tim Napoli vs Ajax

Penyerang Victor Osimhen siap dimainkan saat Napoli menghadapi Ajax di Stadion Maradona Rabu ini. Pemain internasional Nigeria itu telah menjalani sesi latihan penuh menjelang laga setelah absen karena cedera.

Osimhen diperkirakan bakal turun dari bangku cadangan. Karena itu, Giacomo Raspadori dan Giovanni Simeone akan bersaing untuk mendapatkan satu tempat di lini depan. 

Di posisi sayap, Georgia Khvicha Kvaratskhelia, yang mendapat julukan 'Kvradona', diprediksi bakal dimainkan sebagai starter. Dia telah mencetak enam gol di Serie A Italia. 

Amir Rrahmani diragukan bisa bermain karena cedera dan harus menunggu hasil pemeriksaan untuk kesiapannya bermain di posisi bek tengah dalam formasi empat bek. Jika akhirnya tidak bisa bermain, Leo Ostigard kemungkinan besar akan masuk starting XI bersama Kim Min-jae. 

Sementara, Ajax tidak akan diperkuat kapten Dusan Tadic karena skorsing menyusul kartu merah yang diterimanya di babak kedua pekan lalu. Absennya Tadic tentu akan memberikan tantangan sendiri bagi tim Belanda ini untuk bisa membawa pulang poin dari Campania. 

Karena itu Francisco Conceicao dan Lucas Ocampos  mungkin masuk sebagai opsi bagi Schreuder. Mohammed Kudus yang telah mencetak tujuh gol dalam delapan pertandingan sepertinya bakal bermain sebagai starter di tiga lini tengah. 

Klasemen Grup A Liga Champions:

#TeamMPWDLFADP
13300132+119
2320155+06
3310268-23
4300309-90

Prediksi Susunan Pemain Napoli vs Ajax:

Napoli: Meret; Di Lorenzo, Ostigard, Kim, Mario Rui; Lobotka, Zambo Anguissa, Ndombele; Lozano, Simeone, Kvaratskhelia

Ajax: Pasveer; Sanchez, Timber, Bassey, Blind; Berghuis, Alvarez, Taylor; Kudus, Brobbey, Bergwijn

Prediksi Skor Napoli vs Ajax 12 Oktober 2022:

Tim tuan rumah diprediksi tidak akan mengalami kesulitan untuk bisa mengatasi permainan Ajax, setelah kemenangan besar yang mereka raih pekan lalu di Amsterdam.

Tim asuhan Spalletti ini diperkirakan bakal kembali meraih kemenangan sekaligus menjaga rekor sempurna dalam empat laga babak penyisihan Grup A di Liga Champions musim ini. Namun, sepertinya skor yang diraih tidak akan sebesar seperti sebelumnya.

Skor Napoli vs Ajax: 2-0

Skor Napoli vs Ajax:2-1

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Liga Champions Napoli ajax Prediksi Skor

Sumber : Tempo

Editor : Andhika Anggoro Wening
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top