Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Prediksi Skor Manchester City vs Copenhagen, Jadwal, Preview, Line Up

Jadwal Manchester City vs Copenhagen dalam Liga Champions 2022-2023, akan dilaksanakan di Etihad Stadium, Kamis. Ini prediksi skor City vs Copenhagen.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 05 Oktober 2022  |  11:39 WIB
Prediksi Skor Manchester City vs Copenhagen, Jadwal, Preview, Line Up
Striker Manchester City, Erling Haaland - Goal
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Jadwal laga Manchester City vs Copenhagen dalam pertandingan ketiga Liga Champions 2022-2023, akan dilaksanakan di Etihad Stadium, Kamis (5/10/2022) dini hari, mulai 02.00 WIB.

Dalam klasemen Grup G, Manchester City berada di posisi puncak dengan nilai 6. Copenhagen di posisi ketiga dengan nilai 1. Di grup ini juga ada Borussia Dortmund (3 poin) dan Sevilla (1), yang akan saling berhadapan malam ini.

Manchester City dalam performa yang sangat baik dan berada di posisi kedua di tabel Liga Inggris saat ini. Cityzens mengalahkan Manchester United  6-3 di pertandingan sebelumnya dan akan percaya diri menjelang pertandingan ini.

Manchester City juga tidak terkalahkan dalam 21 pertandingan kandang terakhir mereka di Liga Champions dan memenangkan pertandingan pertama mereka secara beruntun pada tahun 2018.

FC Copenhagen saat ini berada di peringkat enam klasemen Superliga Denmark dan belum menunjukkan performa terbaiknya musim ini. Tim tamu mengalahkan AGF dengan skor 1-0 akhir pekan lalu dan harus bekerja keras untuk mencapai hasil positif dalam pertandingan ini.

Manchester City memiliki rekor bagus melawan FC Copenhagen dan telah memenangkan satu dari dua pertandingan yang dimainkan antara kedua tim, dengan pertandingan lainnya berakhir imbang. Pertandingan Eropa sebelumnya antara kedua tim terjadi pada musim 2008-2009 dan berakhir dengan kemenangan 2-1 untuk Manchester City.

FC Copenhagen hanya mencetak satu gol dalam enam pertandingan Liga Champions melawan tim-tim Inggris, dengan satu-satunya gol mereka datang melawan Manchester United pada tahun 2006.

Kondisi Tim City dan Copenhagen

Manchester City: Kalvin Phillips masih harus absen karena cedera bahu, sehingga Ilkay Gundogan dapat mempertahankan tempatnya di lini tengah bersama Kevin De Bruyne dan Bernardo Silva.

FC Copenhagen: Akinkunmi Amoo harus absen selama sisa musim ini karena cedera lutut serius, sementara Mamoudou Karamoko akan absen sepanjang Oktober karena masalah yang belum ditentukan.

Prediksi Susunan Pemain City vs Copenhagen

Manchester City: Ederson; Cancelo, Dias, Ake, Gomez; De Bruyne, Gundogan, Bernardo; Mahrez, Haaland, Grealish.

Copenhagen: Ryan; Diks, Vavro, Khocholava, Kristiansen; Claesson, Falk, Zeca, Stramenic, Daramy; Cornelius.

Head-to-Head Hasil City Vs Copenhagen:

2 Pertandingan
1 Kemenangan Manchester City
1 Imbang.

26/2/2009 - Manchester City 2-1 FC Copenhagen (UEFA Cup)

19/2/2009 - FC Copenhagen 2-2 Manchester City (UEFA Cup).

Prediksi Skor Manchester City vs Copenhagen

Menilik performa kedua tim, juga materi pemain yang dimiliki, Manchester City sangat diunggulkan untuk memenangi pertandingan Liga Champions ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Liga Champions Manchester City Liga Inggris

Sumber : Tempo

Editor : Andhika Anggoro Wening
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top