Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com

Konten Premium

Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Launching JIS, Anies Ucapkan Terima Kasih kepada The Jak Mania

Dalam launching Jakarta International Stadium (JIS), Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan berterima kasih kepada suporter Persija Jakarta, The Jak Mania.
Lukman Nur Hakim
Lukman Nur Hakim - Bisnis.com 24 Juli 2022  |  19:41 WIB
Launching JIS, Anies Ucapkan Terima Kasih kepada The Jak Mania
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mempertanyakan larangan Citayam Fashion Week, Jumat (22/7). Kegiatan tersebut belakangan ramai menjadi perbincangan usai sejumlah anak muda bergaya bak model di zebra cross di kawasan Dukuh Atas, Sudirman, Jakarta Pusat. JIBI - Bisnis/Pernita Hestin Untari
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Dalam acara launching Jakarta International Stadium (JIS), Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengucapkan terima kasih kepada suporter Persija Jakarta, The Jak Mania.

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengungkapkan rasa terima kasih kepada suporter Persija Jakarta atau The Jak Mania yang telah mengawal jalannya pembangunan Jakarta Internasional Stadium (JIS) sampai tuntas.

"Perjuangan ini diawali modal pertama modal terutama untuk bisa bekerja membangun stadion ini adalah dukungan yang luar biasa dari The Jak Mania," tutur Anies Baswedan saat Grand Launching JIS, Minggu (24/7/2022).

Anies mengungkapkan bahwa Jak Mania sangat memercayai janji yang dirinya buat dan kelompok suporter itu juga bersedia mengawal pembangunan stadion ini sampai benar-benar jadi seperti sekarang.

"Dari mulai saat direncanakan, dari saat janji itu diucapkan, lima tahun yang lalu janji membangun stadion itu diungkapkan dan The Jak Mania bersedia memercayai janji itu, The Jak Mania bersedia untuk ikut mengawal janji itu dan hari ini The Jak Mania memenuhi stadion yang dijanjikan itu," ucap Anies.

Diketahui, Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta menggelar Grand Launching JIS, pada Minggu (24/7/2022).

Adapun kegiatan Grand Launching JIS akan diisi dengan pertandingan persahabatan internasional antara Persija (Indonesia) dan Chonburi FC (Thailand). Selain itu ada juga pertunjukan musik dari Dewa 19 feat. Virzha, Kotak, dan Setia Band.

Acara simbolis dan pertunjukan Grand Launching JIS akan berlangsung pada jam 16.00-18.00 WIB.

Sementara itu, pertandingan persahabatan internasional antara Persija dan Chonburi FC digelar pada pukul 18.30 WIB - selesai.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Anies Baswedan JIS the jak mania persija
Editor : Taufan Bara Mukti
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top