Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Bursa Transfer Liga Inggris: Ten Hag Berambisi Gaet Torres ke MU

Manchester United yang kini sedang melakukan perombakan di lini belakang mengincar bek tengah Villarreal, Pau Torres, pada bursa transfer musim panas.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 02 Juni 2022  |  09:31 WIB
Bursa Transfer Liga Inggris: Ten Hag Berambisi Gaet Torres ke MU
Bek Villareal, Pau Torres - United in focus

Bisnis.com, JAKARTA - Manchester United yang kini sedang melakukan perombakan di lini belakang mengincar bek tengah Villarreal, Pau Torres, pada bursa transfer musim panas.

Pemain Spanyol berusia 25 tahun itu disebut-sebut bakal menjadi rekrutan pertama Setan Merah di bawah Erik ten Hag,

Stadiun radio Spanyol, Cadena Ser, melaporkan bahwa transfer Pau Torres telah dibahas dan dinegosiasikan. Perwakilan pemain disebut telah melakukan perjalanan ke Inggris akhir pekan lalu untuk menyelesaikan kesepakatan.

Torres telah lama dikaitkan dengan Man United dalam jangka waktu lama. Manchester Evening News mengklaim bahwa Ten Hag telah berkonsultasi mengenai kemungkinan mengontraknya musim panas ini. Tim yang bermarkas di Old Trafford ini dikatakan sangat ingin memboyong bek tengah Villarreal.

Dalam laporan tersebut menyebut Manchester United menginginkan pemain internasional Spayol itu dengan segala cara. Bek itu akan menjadi rekrutan populer di kalangan penggemar United dan banyak yang akan mendapatkan jersey bertuliskan namanya di belakang jersey replika 2022-2023.

Jika akhirnya bergabung dengan Setan Merah, Torres berpotensi memakai nomor punggung 4 seperti yang dia kenakan bersama Villarreal sejak kembali dari masa peminjaman di Malaga 2019. Dia setidaknya telah memakai selama tiga musim terakhir.

Jersey nomor 4 Manchester United saat ini dipegang Phil Jones, yang disebut bakal menjadi bagian dari sejumlah pemain yang akan pergi dari Old Trafford musim panas ini sebagai bagian dari pembangunan kembali tim di bawah Ten Hag. Dengan begitu, Torres berpeluang tetap memakai nomor 4.

Torres terbuka dengan spekulasi seputar masa depannya. Namun, dia tidak terpengaruh dengan kebisingan saat ini. Ia menegaskan bahwa satu-satunya tawaran yang dia terima saat ini adalah kontrak baru dari Villarreal yang belum dia tanda tangani.

“Saat ini tidak ada apa-apa, ada pembicaraan tentang banyak hal seperti setiap tahun, saya merasa tenang berada di tempat yang mereka inginkan, di klub dalam hidup saya dan saya memiliki tawaran ini sekarang yang saya hargai sebagai hal yang sangat positif. ," kata Torres seperti dikutip harian Spanyol AS.

"Tidak ada apa-apa saat ini, satu-satunya yang saya miliki adalah tawaran dari Villarreal, jadi saya sangat tenang."

Torres masih memiliki klausul pelepasan dalam kontraknya saat ini, yang akan habis pada 2024, di kisaran 55 juta euro (sekitar Rp 853 miliar), setelah ia menandatangani perpanjangan kontrak tiga tahun lalu.

Manchester United di bawah pelatih anyar Erik ten Hag tengah bekerja untuk membangun kembali tim. Pelatih Belanda yang terakhir menangani Ajax itu menyadari dirinya memiliki banyak pekerjaan rumah yang harus diselesaikan ketika setuju menerima tugas barunya di Old Trafford.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Liga Inggris manchester united villarreal

Sumber : Tempo

Editor : Andhika Anggoro Wening

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top