Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Prediksi Skor Napoli vs Sassuolo, Preview, Kabar Terkini, Susunan Pemain

Osimhen akan dibantu oleh Matteo Politano, Dries Mertens dan Lorenzo Insigne dari lini tengah dan sisi sayap kanan kiri Napoli untuk memberikan umpan manja kepada Osimhen.
Lukman Nur Hakim
Lukman Nur Hakim - Bisnis.com 30 April 2022  |  16:14 WIB
Gelandang Napoli Piotr Zielenski  - Sempreinter
Gelandang Napoli Piotr Zielenski - Sempreinter

Bisnis.com, JAKARTA – Napoli akan ditantang oleh Sassuolo dalam lanjutan giornata ke-35 Liga Seri A, Sabtu ( 30/4/22) di San Paolo pukul 20.00 WIB.

Kontra Sassuolo di kandang mereka sendiri, Napoli berambisi untuk menjauhkan diri dari kejaran Juventus yang saat ini tepat berada dibawah mereka dengan selisih satu poin. Dengan kemenangan atas Sassuolo nanti malam akan mebuat Napoli semakin nyaman diposisi ketiga dan mengamankan satu tiket Liga Champions untuk musim depan.

Kontra Sassuolo malam nanti, Napoli masih akan mengandalkan ketajaman dari Victor Osimhen untuk menjebol gawang Sassuolo yang dijaga oleh Andrea Consigli.

Osimhen akan dibantu oleh Matteo Politano, Dries Mertens dan Lorenzo Insigne dari lini tengah dan sisi sayap kanan kiri Napoli untuk memberikan umpan manja kepada Osimhen.

Di sisi tim tamu, Sassuolo yang pada pekan lalu haru mengakui keunggulan Juventus, memiliki motivasi untuk mengakhiti rentetan dua kekalahan yang mereka derita.

Menghadapi Napoli di kandangnya, Sassuolo akan mengandalkan Gianluca Scamacca di lini depan Sassuolo untuk menobrak pabrik pertahanan dari Napoli. Samacca akan di bantu oleh trio lini tengah Sassuolo Domenico Berardi, Giacomo Raspadori dan Hamed Traore sebagai pemberi umpan bagi Samacca.

Dalam sejarah pertemuan, keduanya sudah sering bertemu di kompetisi domestik. Lalu, dalam lima pertandingan terakhir keduanya, Napoli masih superior dengan mengemas dua kemenangan, sedangkan Sassuolo hanya mengemas satu kemenangan.

01/12/21, Sassuolo 2-2 Napoli

03/03/21, Sassuolo 3-3 Napoli

01/11/20, Napoli 0-2 Sassuolo

25/07/20, Napoli 2-0 Sassuolo

22/12/19, Sassuolo 1-2 Napoli

Kabar Terkini Tim Napoli dan Sassuolo

Pelatih Napoli, Luciano Spalletti mengakui jika kekalahan atas Empoli di pekan lalu sangatlah membuat dirinya kesel. Menghadapi Sassuolo pada pekan ini, Spaletti ingin timnya bekerja keras dan memenangkan pertandingan guna mengamankan slot Liga Champions untuk musim depan.

“Jelas ketika kita berbicara tentang masa depan, kita berbicara tentang masa depan dan oleh karena itu ini menyangkut pertandingan besok. Kami tidak senang dengan hasil terakhir, kami memiliki peluang besar, tidak ada anggota tim atau klub yang senang. Sekarang, bagaimanapun, kami perlu memperbesar dan mencoba mencapai tujuan Liga Champions,” ujar Spalletti dilansir dari laman resmi klub.

Di pihak tim tamu, pelatih Sassuolo Alessio Dionisi memanggil skuad terbaiknya guna menghadapi Napoli di San Paolo. Alessio mengharapkan tim asuhnya dapat mengalahkan Napoli pada pekan ini dan memenangkan kembali laga setelah dua kekalahan yang mereka derita.

Apalagi, kekalahan atas Juventus pada pekan lalu membuat harapan Sassuolo untuk naik ke posisi sembilan menggeser Verona harus pupus. Untuk itu, laga melawan Napoli adalah salah satu cara bagi Sassuolo untuk naik peringkat di klasemen sementara.

Pediksi Susunan Pemain Napoli Vs Sassuolo

Napoli : David Ospina; Alessandro Zanoli, Amir Rrahmani, Kalidou Koulibaly, Mario Rui; Anguissa, Ruiz; Matteo Politano, Dries Mertens, Lorenzo Insigne; Victor Osimhen.

Sassuolo : Andrea Consigli; Mert Muldur, Vlad Chiriches, Gian Marco Ferrari, Rogerio; Maxime Lopez, Davide Frattesi; Domenico Berardi, Giacomo Raspadori, Hamed Traore; Gianluca Scamacca

Prediksi Skor Napoli Vs Sassuolo

Pertandingan diprediksi berjalan dengan keras dan tempo yang tinggi. Terlebih, keduanya sama sama mengincar kemenangan pada pekan ini setelah kekalahan yang mereka rasakan pada pekan lalu. Untuk hasil, imbang akan jadi hasil paling adil untuk laga ini, namun bisa saja keduanya dapat menang dengan skor yang tipis.

Skor Napoli Vs Sassuolo : 2 – 1

Skor Napoli Vs Sassuolo : 1 – 1

Skor Napoli Vs Sassuolo : 1 – 2

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Juventus sepakbola Napoli liga serie a
Editor : Novita Sari Simamora

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper
To top