Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Jadwal dan Link Live Streaming Liverpool vs Villarreal di Semifinal Liga Champions

Partai lanjutan leg pertama semifinal Liga Champions akan digelar dini hari nanti, berikut jadwal dan link live streaming Liverpool vs Villarreal.
Selebrasi Liverpool di Liga Inggris / Reuters
Selebrasi Liverpool di Liga Inggris / Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Partai lanjutan leg pertama semifinal Liga Champions akan digelar dini hari nanti, berikut jadwal dan link live streaming Liverpool vs Villarreal.

Liverpool bakal bertindak sebagai tuan rumah lebih dulu dengan menjamu Villarreal di Stadion Anfield dalam leg pertama semifinal Liga Champions 2021-2022, Kamis (28/4/2022).

Liverpool lolos ke semifinal Liga Champions usai menumbangkan Benfica dengan agregat 6-4 pada babak sebelumnya.

Adapun Villarreal membuat kejutan dengan berturut-turut mengalahkan Juventus (babak 16 besar) dan Bayern Munchen (perempat final).

Kejutan kuda hitam Villarreal mesti diwaspadai oleh Liverpool pada laga dini hari nanti. Skuad The Reds pasti tak mau tergelincir seperti Juventus dan Bayern Munchen, apalagi mereka masih punya peluang untuk meraih quadruple (empat gelar juara) musim ini.

Liverpool juga tengah dalam kondisi on fire setelah menyabet dua kemenangan beruntun melawan tim rival di Liga Inggris, Manchester United (4-0) dan Everton (2-0).

Hasil apik dalam dua laga tersebut diyakini bakal memompa motivasi Jordan Henderson dan kolega untuk mengalahkan Villarreal.

Di sisi lain, Villarreal punya waktu istirahat lebih panjang daripada Liverpool. Pada akhir pekan lalu Liga Spanyol tak menggelar pertandingan, artinya skuad Villarreal akan tampil lebih bugar ketimbang Liverpool.

Terakhir kali Villarreal bermain adalah saat mengalahkan Valencia dengan skor 2-0 dalam lanjutan Liga Spanyol, Rabu (20/4/2022).

Villarreal kini juga masih bersaing untuk memperebutkan satu tiket ke kompetisi Eropa musim depan.

Skuad asuhan Unai Emery ini sementara bercokol di posisi ketujuh dengan 52 poin dari 33 laga. Mereka terpaut tiga poin dari Real Sociedad di zona Liga Konferensi Eropa.

Berikut jadwal semifinal Liga Champions 2021-2022

Kamis (27/4/2022)
Liverpool vs Villarreal
Stadion Anfield
02.00 WIB

Link Live Streaming Liverpool vs Villarreal 1
Link Live Streaming Liverpool vs Villarreal 2

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper