Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Watford vs Manchester United, Babak II: Van de Beek Bikin Skor Jadi 2-1

Van de Beek mampu membuat skor Watford vs Manchester United menjadi 2-1 pada awal babak kedua.
Donny Van de Beek/Twitter MU
Donny Van de Beek/Twitter MU

Bisnis.com, JAKARTA - Manchester United mampu mengubah skor menjadi 2-1 usai Van de Beek mencetak gol pada awal babak kedua melawan tuan rumah Watford di Stadion Vicarage Road, Sabtu (20/11/2021).

Gol berawal dari umpan silang yang dilakukan Jadon Sancho di sisi kanan lapangan. Umpan tersebut dipantulkan Cristiano Ronaldo melalui sundulan kepalanya kepada Van de Beek yang berhasil mengelabuhi kiper Ben Foster pada menit ke-50.

Gol dari Van de Beek tersebut membuat harapan MU untuk memenangkan pertandingan kembali terbuka.

Hingga menit ke-57, MU berhasil unggul dalam penguasaan bola dengan 63 persen. Namun, Watford mampu tampil lebih agresif dengan membuat 12 kali tendangan yang empat di antaranya mampu terarah ke gawang.

Pada babak pertama, gawang David De Gea harus kebobolan dua kali pada menit ke-28 oleh Joshua King dan ke-44 oleh Ismaila Sarr.

Padahal kiper timnas Spanyol tersebut mampu tampil gemilang usai menepis dua kali tendangan penalti. Penalti pertama tercipta usai Scott McTominay menjatuhkan Joshua King di dalam kotak 16.

McTominay terpaksa melakukan hal tersebut karena kecerobohan Bruno Fernandes yang mengembalikan bola tanpa melihat ke arah gawang pada menit ketujuh.

Ismaila Sarr yang menjadi eksekutor penalti gagal melaksanakan tugasnya usai tendangannya ditepis oleh De Gea. Bola liar tersebut berhasil diceploskan ke gawang oleh Kiko Fermenia, tetapi dianulir karena terjadi pelanggaran garis batas gawang yang dilakukan Fermenia dan Aaron Wan-Bissaka.

Saar yang melakukan tendangan penalti kedua, juga berhasil dihentikan De Gea.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper