Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Jadwal Italia vs Swiss: Chiellini Absen, Bonucci dan Barella Siap Main

Chiellini yang merupakan pemain Juventus akan melewatkan pertandingan Italia di kualifikasi Piala Dunia termasuk melawan Swiss dan Irlandia Utara.
Dua pilar lini belakang Timnas Italia, Giorgio Chiellini (kiri) dan Leonardo Bomucci./UEFA.com
Dua pilar lini belakang Timnas Italia, Giorgio Chiellini (kiri) dan Leonardo Bomucci./UEFA.com

Bisnis.com, JAKARTA - Giorgio Chiellini dipastikan absen membela Italia lawan Swiss usai meninggalkan kamp latihan Gli Azzurri.

Chiellini yang merupakan pemain Juventus akan melewatkan pertandingan Italia di kualifikasi Piala Dunia termasuk melawan Irlandia Utara.

Pertandingan Italia vs Swiss akan dilaksanakan Jumat di Stadio Olimpico di Roma untuk memperebutkan puncak klasemen Grup C.

Italia sedang dilanda badai cedera setelah kehilangan Ciro Immobile, Nicolò Zaniolo, dan Lorenzo Pellegrini. Kini pelatih Roberto Mancini juga tidak bisa memainkan kaptennya Chiellini karena cedera.

Gianluca Scamacca yang dipanggil Mancini masuk timnas Italia untuk menggantikan Immobile mulai berlatih pagi ini.

Kabar baik bagi Mancini adalah Leonardo Bonucci dan Nicolo Barella kembali berlatih secara reguler bersama rekan satu tim mereka yang lain. Sebelumnya gelandang Inter itu menjalani perawatan kemarin untuk masalah otot.

Skuad akan melakukan perjalanan ke Roma sore ini, singgah untuk mengunjungi rumah sakit anak-anak Bambino Ges, membawa serta trofi UEFA EURO 2020 yang dimenangkan di Wembley pada 11 Juli.

Skuad Italia vs Swiss dan Irlandia Utara:

Penjaga Gawang: Alessio Cragno (Cagliari), Gianluigi Donnarumma (Paris Saint Germain), Alex Meret (Napoli), Salvatore Sirigu (Genoa);

Bek: Francesco Acerbi (Lazio), Alessandro Bastoni (Inter), Cristiano Biraghi (Fiorentina), Leonardo Bonucci (Juventus), Davide Calabria (Milan), Giovanni Di Lorenzo (Napoli), Emerson Palmieri (Lyon), Gianluca Mancini (Roma) ;

Gelandang: Nicolò Barella (Inter), Danilo Cataldi (Lazio), Bryan Cristante (Roma), Jorginho (Chelsea), Manuel Locatelli (Juventus), Matteo Pessina (Atalanta), Tommaso Pobega (Torino), Sandro Tonali (Milan);

Penyerang: Andrea Belotti (Torino), Domenico Berardi (Sassuolo), Federico Bernardeschi (Juventus), Federico Chiesa (Juventus), Lorenzo Insigne (Napoli), Giacomo Raspadori (Sassuolo), Gianluca Scamacca (Sassuolo).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Football Italia
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper