Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Jelang Jerman vs Liechtenstein: Lima Pemain Der Panzer Dikarantina

Lima pemain timnas Jerman harus dikarantina setelah salah satu dari mereka dinyatakan positif terinfeksi Covid-19 menjelang pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022 pekan ini melawan Liechtenstein.
Ilustrasi: Bendera Jerman terpasang di sebuah rumah di Dortmund,  19 Juni  2012./Reuters
Ilustrasi: Bendera Jerman terpasang di sebuah rumah di Dortmund, 19 Juni 2012./Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Lima pemain timnas Jerman harus dikarantina setelah salah satu dari mereka dinyatakan positif terinfeksi Covid-19 menjelang pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022 pekan ini melawan Liechtenstein, kata Asosiasi Sepak Bola Jerman (DFB) pada Selasa (9/11/2021).

DFB tidak menyebutkan nama pemain tersebut, tetapi mengatakan bahwa dia telah divaksinasi sepenuhnya dan tidak menunjukkan gejala.

Empat pemain lainnya, yang dites negatif harus tetap menjalani proses karantina.

Menurut surat kabar Jerman 'Bild', pemain yang positif adalah bek Niklas Sule dari Bayern Munchen.

"Jumlah infeksi corona baru-baru ini meningkat lagi secara nasional. Itu sebabnya kami secara konsisten menerapkan aturan kebersihan dan perilaku selama pertandingan internasional terakhir tahun ini," kata direktur tim Jerman Oliver Bierhoff, yang dikutip Reuters.

"Berita ini sangat pahit sesaat sebelum dua pertandingan terakhir di kualifikasi Piala Dunia -- untuk tim pelatih dan juga untuk seluruh tim. Namun, kesehatan adalah yang utama."

Pada bulan lalu Jerman menjadi tim pertama yang lolos ke putaran final Piala Dunia 2022 di Qatar dengan mengalahkan Makedonia Utara 4-0 untuk mengamankan posisi teratas Grup J dengan dua pertandingan tersisa.

Mereka menjamu Liechtenstein pada Jumat (12/11) sebelum melakukan perjalanan ke Armenia untuk pertandingan kualifikasi terakhir mereka pada Senin (15/11).

Mereka memimpin grup dengan 21 poin dari delapan pertandingan, unggul delapan poin dari Rumania yang berada di posisi kedua.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper