Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Skor Club Brugge Vs PSG, Susunan Pemain, Preview, Messi Main

Club Brugge akan menjamu Paris Saint Germain dalam matchday pertama Grup A Liga Champions di Jan-Breydel-Stadion, Brugge, Belgia, Kamis dini hari nanti.
Lionel Messi memulai debutnya di PSG dalam laga kontra Reims, Minggu (29/8/2021).
Lionel Messi memulai debutnya di PSG dalam laga kontra Reims, Minggu (29/8/2021).

Bisnis.com, JAKARTA - Club Brugge akan menjamu Paris Saint Germain dalam matchday pertama Grup A Liga Champions di Jan-Breydel-Stadion, Brugge, Belgia, Kamis (16/9/2021) dini hari nanti.

Pertandingan Brugge vs PSG akan berlangsung mulai 02.00 WIB dan disiarkan Vidio.

Dalam laga ini, Lionel Messi, Neymar dan Kylian Mbappe berpeluang tampil untuk pertama kalinya. Tiga pemain PSG yang dilabeli Trio MMN ini belum pernah bermain bersamaan setelah Messi didatangkan awal musim ini.

Messi baru bermain bersama Mabppe pada laga kontra Reims 30 Agustus lalu. Pelatih Mauricio Pochetttino saat itu memasukkan pemain Argentina ini sebagai pengganti Neymar pada babak kedua.

Pada laga kontra Clermont Foot di Liga Prancis akhir pekan lalu, Messi dan Neymar absen karena baru kembali dari membela Argentina dan Brasil di ajang Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Pochettino diprediksi akan mencoba trio yang diprediksi akan menjadi yang tertajam di Eropa tersebut dalam laga ini. Ia sudah mendapatkan ketiga pemain itu dalam skuad PSG yang didaftarkan ke Asosiasi Sepak Bola Eropa (UEFA) untuk laga ini.

Club Brugge akan menjalani penampilan keempat berturut-turut di babak grup Liga Champions. Klub Belgia itu mengincar hasil lebih baik karena tak pernah bisa lolos ke babak gugur dalam keempat kesempatan itu.

PSG masih mengincar gelar pertamanya di Liga Champions. Dua musim lalu mereka lolos ke final da musim lalu disingkirkan Manchester City di semifinal. Kedatangan Messi membuat tekanan untuk menjadi juara menjadi lebih besar.

Klasemen Liga Champions Grup A:

# TeamMPWDLFADP
1000000+00
2000000+00
3000000+00
4000000+00

Performa Terkini Brugge dan PSG:

PSG terus menang dalam lima laga awalnya di liga domestik. Mereka kini menempati puncak klasemen Liga Prancis dengan keunggulan 4 poin dari Angers.

Club Brugge sempat kalah sekali dan seri 2 kali dalam 7 laga awalnya di Liga Belgia. Mereka masih memuncaki klasemen dengan nilai 14, unggul satu angka dari tiga tim lain.

Jadwal Liga Champions:

Eropa - Liga Champions

 
Besiktas 23 : 45 Borussia Dortmund
 
Sheriff 23 : 45 Shakhtar Donetsk
 
Manchester City FC 02 : 00 RB Leipzig
 
Club Bruges KV 02 : 00 Paris Saint-Germain FC
 
Atlético Madrid 02 : 00 Porto
 
Liverpool FC 02 : 00 Milan
 
Sporting CP 02 : 00 Ajax
 
Internazionale 02 : 00 Real Madrid

Prediksi susunan pemain Club Brugge vs PSG:

Club Brugge: Mignolet; Mata, Mechele, Nsoki, Sobol; Vanaken, Rits, Vormer; Lang, Sowah, De Ketelaere
Out: Balanta (hip)
Doubtful: Izquierdo (knee), Wesley (knee)

PSG: Navas; Hakimi, Marquinhos, Kimpembé, Diallo; Herrera, Danilo Pereira, Wijnaldum; Messi, Mbappé, Neymar
Out: Di María (suspended), Gueye (suspended), Kurzawa (adductor), Verratti (knee), Ramos (calf)
Doubtful: Dagba (ankle)

Kabar Pemain PSG dan Club Brugge:

PSG akan kehilangan lima pemainnya untuk laga itu. Angel Di Maria dan Idrissa Gueye absen karena akumulasi kartu yang mereka dapatkan di Liga Champions musim lalu. Levyin Kurzawa, Marco Verratti, dan Sergio Ramos masih belum pulih dari cedera.

Selain Trio MMN, Pochettino juga diprediksi akan menurunkan dua pemain anyarnya, Achraf Hakimi dan Giorginio Wijnaldum, pada laga itu. Sementara penjaga gawang Gianluigi Donnarumma disebut masih akan menjadi pelapis dari Keylor Navas. Donnarumma mendapatkan kesempatan bermain pertamanya pada laga kontra Clermont Foot.

Club Brugge akan tampil dengan kekuatan hampir penuh. Pelatih Philippe Clement hanya akan kehilangan gelandang bertahan Eder Balanta yang dikabarkan mengalami cedera pinggul. Sedangkan pemain sayap kiri Jose Izquierdo dan penyerang Wesley masih diragukan bisa tampil.

Prediksi Hasil Club Brugge Vs PSG:

Di atas kertas, PSG memiliki kekuatan yang jauh di atas Club Brugge. Bila Messi, Neymar, dan Mbappe bisa langsung padu, klub Prancis itu diprediksi akan menang dengan skor telak.

Prediksi Skor Club Brugge Vs PSG:

Skor Club Brugge Vs PSG: 2-2

Skor Club Brugge Vs PSG: 1-2

Skor Club Brugge Vs PSG: 1-4

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Tempo
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper