Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi MU vs Newcastle: Bruce Mau Rusak Debut Ronaldo

Manajer Newcastle United, Steve Bruce, siap merusak debut Cristiano Ronaldo bersama Manchester United dalam lanjutan Liga Inggris malam ini.
Steve Bruce/Reuters
Steve Bruce/Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Manajer Newcastle United, Steve Bruce, siap merusak debut Cristiano Ronaldo bersama Manchester United dalam lanjutan Liga Inggris malam ini. Bruce menyatakan siap timnya siap memberikan perlawanan sekuat tenaga agar laga ini tak berjalan mudah bagi Manchester United dan Ronaldo.

"Ini adalah tugas kami untuk datang ke sana (Stadion Old Trafford) dan memastikan laga ini akan berjalan sesulit mungkin untuk Ronaldo dan Manchester United," kata dia dalam konferensi pers Jumat malam waktu setempat.

Meskipun mengakui meraih kemenangan merupakan misi yang sangat sulit bagi mereka di Stadion Old Trafford, Bruce meminta anak asuhnya untuk menikmati laga tersebut. Menurut dia, kesempatan bermain melawan salah satu tim terbaik seperti Manchester United merupakan salah satu kesempatan langka.

"Kapan pun anda pergi ke Old Trafford, satu hal yang harus anda lakukan adalah menikmatinya. Menikmati tantangan bermain melawan satau satu tim terbesar, tim terbesar di negeri ini."

Bruce menyatakan bahwa Ronaldo masih merupakan pesepakbola terbaik di dunia saat ini. Dia pun menyatakan tak heran dengan sorotan media terhadap Ronaldo setelah dia kembali bergabung dengan Manchester United.

Bahkan, menurut dia, Ronaldo tak hanya akan membantu Manchester United di dalam lapangan. Di luar pertandingan, Ronaldo diyakini memiliki daya magis untuk membantu United menghasilkan pendapatan ekstra, misalnya dari penjualan tiket.

"Ketika anda memiliki pemain terbaik di dunia, maka hal seperti ini (sorotan media) terjadi. Cerita dia kembali cukup menakjubkan. Saya yakin mereka bisa mengisi stadion 10 kali lipat jika mereka mau," kata pria yang pernah membela Manchester United semasa masih masih pemain tersebut.

Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer sebelumnya memastikan Ronaldo akan menjalani debut pada laga kontra Newcastle United malam ini. Meskipun tak memastikan dia akan turun sejak awal, Solskjaer menyatakan Ronaldo pasti akan bermain.

"Ronaldo sudah menjalani latihan pra musim yang bagus dengan Juventus. Dia juga bermain untuk negaranya dan menjalani latihan bersama kami pekan ini dengan sangat baik. Dia jelas akan berada di lapangan pada beberapa saat, itu pasti," kata Solskjaer.

Debut Cristiano Ronaldo pada laga Liga Inggris antara Manchester United vs Newcastle akan berlangsung pada malam ini pukul 21.00 WIB dan disiarkan langsung oleh Mola TV.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Tempo
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper