Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

Prediksi Southampton Vs MU: Hasenhuettl Ingin Rusak Catatan Tandang Apik MU

Jelang laga lawan Southampton, MU saat ini punya catatan nirkalah dalam 26 laga tandang Liga Inggris.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 22 Agustus 2021  |  02:21 WIB
Prediksi Southampton Vs MU: Hasenhuettl Ingin Rusak Catatan Tandang Apik MU
Pelatih Southampton Ralph Hasenhuttl/Antara - Reuters
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Ralph Hasenhuettl meyakini Southampton bisa membuyarkan peluang Manchester United (MU) meraih rekor dalam rangkaian laga pekan kedua Liga Inggris di St. Mary's, Minggu (22/8) besok.

MU saat ini punya catatan nirkalah dalam 26 laga tandang Liga Inggris, yang membuat mereka di ambang menyamai rekor nirkalah 27 laga tandang milik Arsenal.

Setan Merah juga mendapat suntikan tenaga lewat rekrutan anyar mereka Jadon Sancho dan Raphael Varane yang membuat mereka menjadi lawan yang lebih sulit, tetapi Hasenhuettl berharap anak-anak asuhnya bisa merusak ambisi rekor MU.

"Mereka tim yang bagus, sebagaimana tiap kali Anda menghadapi salah satu tim enam besar, tetapi Manchester United khususnya," kata Hasenhuettl dikutip dari laman resmi Southampton, Sabtu (20/8/2021).

"Mereka punya catatan tandang yang fantastis, jadi ini laga kandang pertama yang sarat tantangan dan kami harus bermain sangat-sangat bagus, bahkan itu pun akan tetap sulit untuk menang, tetapi kami percaya kami punya peluang," ujarnya menambahkan.

Hasenhuettl mengaku sudah menganalisis pertandingan pekan pembuka Southampton ketika mereka kalah dari Everton 1-3 kendati memimpin lebih dulu hingga turun minum di Goodison Park.

Juru taktik asal Austria itu mengaku ingin melihat perbaikan di beberapa aspek seperti disiplin pertahanan serta menemukan momentum untuk menyerang dan memanfaatkannya dengan efektif.

Hasenhuettl juga menyebut barisan rekrutan anyar Southampton yakni Adam Armstrong, Armando Broja, Romain Perraud dan Tino Livramento terus memperlihatkan perkembangan positif dalam adaptasi dengan filosofi dan gaya bermainnya.

"Mereka bekerja dengan baik, semuanya memiliki sesi latihan yang positif," katanya.

"Kami melewatkan pekan yang bagus dan tentu saja saya tidak bisa memainkan semua pemain akhir pekan nanti, tetapi saya melihat banyak nama yang muncul dan menjadi alternatif di berbagai posisi," tutup Hasenhuettl.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Liga Inggris manchester united southampton

Sumber : Antara

Editor : Andhika Anggoro Wening
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top