Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

Prediksi Southampton vs MU: Solskjaer Berharap Penampilan Ciamik Pogba Berlanjut

Penampilan ciamik dari Pogba saat menggulung Leeds United diharapkan bisa kembali hadir ketika Manchester United bertandang ke Stadion Saint Mary markas Southampton dalam lanjutan Liga Inggris.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 21 Agustus 2021  |  16:41 WIB
Prediksi Southampton vs MU: Solskjaer Berharap Penampilan Ciamik Pogba Berlanjut
Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer (kanan) dan gelandang serang Paul Pogba. - Reuters/John Sibley
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer mengatakan negosiasi perpanjangan kontrak antara Paul Pogba dengan klub saat ini masih berjalan.

"Ada negosiasi dengan perwakilan Paul dan klub. Saya dan Paul bekerja sama setiap hari di sini dan kami terus mencoba untuk berkembang, meningkatkan tim dan menikmati diri sendiri," jelas Solskjaer.

Saat ini, Paul Pogba memiliki satu tahun tersisa di kontraknya bersama Manchester United sejak kedatangannya dari Juventus pada 2016 lalu.

Hal itu membuat munculnya sejumlah kabar yang menyebutkan beberapa klub besar Eropa seperti Real Madrid dan Paris Saint-Germain membuka kemungkinan mendatangkan Paul Pogba di akhir musim.

Pogba tampil baik ketika MU menang 5-1 melawan Leeds pada pekan lalu dengan menyumbangkan 4 assist.

Penampilan ciamik dari Pogba saat menggulung Leeds United diharapkan bisa kembali hadir ketika Manchester United bertandang ke Stadion Saint Mary markas Southampton dalam lanjutan Liga Inggris pada Minggu (22/8) pukul 22.00 WIB.

"Kami tahu kami menjadi berita utama (berkat kemenangan atas Leeds) dan mendapat semua pujian. Ini tentang membawa semua energi untuk selanjutnya dan menjadi lebih baik," ungkap Solskjaer.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Liga Inggris manchester united southampton

Sumber : Antara

Editor : Andhika Anggoro Wening
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top