Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

Southampton Boyong Striker Adam Armstrong dari Blackburn Rovers

Southampton memperkuat lini depan dengan memboyong striker Adam Armstrong dari Blackburn Rovers. Dia berada di urutan kedua dalam daftar pencetak gol Championship (divisi 2 Inggris) musim lalu.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 11 Agustus 2021  |  11:00 WIB
Southampton Boyong Striker Adam Armstrong dari Blackburn Rovers
Striker Adam Armstrong resmi bergabung dengan Southampton. - SouthamptonFC.com
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Klub Liga Primer Inggris Southampton memboyong striker Adam Armstrong dari Blackburn Rovers dengan kontrak 4 tahun.

Armstrong, 24 tahun, berada di urutan kedua dalam daftar pencetak gol Championship (divisi 2 Inggris) musim lalu dengan 28 gol dalam 40 penampilan.

Dia striker kedua yang menandatangani kontrak dengan The Saints pada Selasa (10/8/2021) setelah Armando Broja, 19 tahun, bergabung dengan status pinjaman dari Chelsea.

“Adam target besar bagi kami musim panas ini, jadi kami sangat senang telah menambahkannya ke skuad,” kata pelatih Ralph Hasenhuttl.

“Dia berada pada tahap yang baik dalam karirnya untuk datang ke sini. Dia pemain muda yang dinamis yang berkembang dengan baik sejauh ini dan sudah memiliki pengalaman yang baik, serta rekor mencetak gol yang mengesankan, dan saya yakin kita bisa sekarang membantunya menyadari lebih banyak lagi potensinya.”

“Dia akan membawa banyak kualitas ke tim kami dan dia memberi kami opsi bagus lainnya dalam serangan, yang akan penting bagi kami.”

Armstrong memulai karirnya di Newcastle United dan memiliki masa pinjaman di Coventry, Barnsley, dan Bolton sebelum bergabung dengan Blackburn, awalnya dengan status pinjaman, pada Januari 2018, menyelesaikan kepindahan permanen ke Ewood Park musim panas itu.

Mantan pemain Timnas Inggris U-21, yang kepindahannya kali ini dilaporkan menelan biaya sekitar 15 juta pound sterling, mengatakan dia "sangat senang" untuk bergabung dengan The Saints.

“Sulit dipercaya berada di sini, klub besar dengan basis penggemar yang hebat, dan itu sesuatu yang sangat saya nantikan,” kata Armstrong. "Saya pikir itu sempurna sebagai langkah saya selanjutnya. Saya ingin kembali ke Liga Primer dari apa yang telah saya lakukan untuk Blackburn, jadi saya senang."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Liga Inggris southampton

Sumber : BBC

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top