Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Euro 2020, Harry Maguire Siap Bela Inggris Kontra Skotlandia

Pemain belakang Harry Maguire menyatakan dia telah berada dalam keadaan bugar untuk membela Timnas Inggris menghadapi Skotlandia di Euro 2020.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 18 Juni 2021  |  00:23 WIB
Euro 2020, Harry Maguire Siap Bela Inggris Kontra Skotlandia
Kapten Manchester United Harry Maguire. - PremierLeague.com
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Bek Harry Maguire mengatakan dia fit dan tersedia untuk pertandingan Grup D Euro 2020 kedua Inggris melawan Skotlandia di Wembley di London pada Sabtu (19/6/2021) dini hari WIB.

Kapten Manchester United berusia 28 tahun itu absen lebih dari sebulan karena cedera ligamen pergelangan kaki.

Tyrone Mings menggantikan Maguire bersama John Stones dalam kemenangan 1–0 akhir pekan lalu melawan Kroasia. "Saya merasa baik. Saya kembali siap, telah berlatih dan saya menantikannya," kata Maguire pada Kamis (17/6/2021).

Mantan bek tengah Hull City dan Leicester City itu mengalami cedera pada tahap penutupan kemenangan Liga Primer Inggris Manchester United melawan Aston Villa pada 9 Mei.

Dia melewatkan akhir musim Liga Primer, kekalahan di final Liga Europa United melawan Villarreal dan dua pertandingan pemanasan Inggris melawan Austria dan Rumania.

Namun, dia masih dimasukkan ke dalam skuad 26 pemain Gareth Southgate untuk Euro 2020 dengan harapan akan pulih tepat waktu untuk memainkan beberapa bagian di turnamen.

"Jelas cedera itu merupakan kemunduran bagi klub," kata Maguire. "Secara internasional saya ingin datang ke sini dengan banyak pertandingan dengan kebugaran penuh. Saya telah melakukan beberapa sesi sekarang dan merasa bugar, jadi saya siap untuk pertandingan ini."

Maguire mengatakan dia mungkin harus bermain dengan penghalang rasa sakit saat dia mendapatkan kembali kebugaran pertandingannya, tetapi menolak anggapan bahwa dia memaksakan kembali terlalu cepat dan mengatakan dia bergabung dengan Inggris dengan restu dari pelati United Ole Gunnar Solskjaer.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

timnas inggris Euro 2020

Sumber : BBC

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top