Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Rashford & Saka Absen Ketika Inggris Hadapi Albania & Polandia

Marcus Rashford dan Bukayo Saka tak dapat tampil memperkuat Timnas Inggris menghadapi Albania dan Polandia dalam babak kualifikasi Piala dunia 2022.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 27 Maret 2021  |  18:44 WIB
Striker Timnas Inggris Marcus Rashford/Reuters - Darren Staples
Striker Timnas Inggris Marcus Rashford/Reuters - Darren Staples

Bisnis.com, JAKARTA – Penyerang Manchester United Marcus Rashford dan pemain sayap Arsenal Bukayo Saka harus absen dari kualifikasi Piala Dunia mendatang ketika Inggris bertandang Albania dan menjamu Polandia.

Kedua pemain itu juga tak dapat bermain ketika skuad asuhan Gareth Southgate pesta gol dengan kemenangan lima gol tanpa balas pada Jumat (26/3/2021) dini hari WIB melawan San Marino di Wembley.

Rashford, 23 tahun, bergabung dengan skuad Three Lions meski mengalami cedera kaki dan akan kembali ke United setelah pemeriksaan lebih lanjut.

Sementara itu, Saka, yang baru berusia 19 tahun, tidak bergabung dengan Timnas Inggris karena cedera hamstring.

Pelatih Southgate berharap kedua pemain tersebut segera bugar untuk terlibat, tetapi diputuskan mereka tidak akan cukup fit untuk tampil di pertandingan internasional putaran awal ini.

Inggris, yang bertarung di Grup I, bertandang ke Tirana untuk menghadapi Albania pada Minggu (28/3/2021) tengah malam WIB dan menjamu Polandia pada Kamis (1/4/2021) dini hari WIB.

Melihat para pesaingnya di Grup I, yang juga dihuni Hongaria dan Andorra, Timnas Inggris layak diunggulkan bakal menjadi juara grup sehingga langsung lolos ke putaran final Piala Dunia tahun depan di Qatar.

Inggris satu kali menjadi juara Piala Dunia. Itu terjadi ketika mereka bertindak sebagai tuan rumah Piala Dunia 1966. Ketika itu Inggris menang 4–2 atas Jerman Barat di final.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

timnas inggris piala dunia 2022

Sumber : BBC

Editor : M. Syahran W. Lubis

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top