Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Hasil Liga Prancis : Marseille Akhiri Puasa Kemenangan, Libas Nice

Marseille menundukkan Nice dalam lanjutan Ligue 1 Prancis. Ini menjadi kemenangan pertama Marseille setelah dalam tujuh pertandingan sebelumnya gagal meraih 3 poin.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 18 Februari 2021  |  08:42 WIB
para pemain Marseille merayakan gol ke gawang Nice yang dicetak Saif-Eddine Haoui. - Twitter@OM_English
para pemain Marseille merayakan gol ke gawang Nice yang dicetak Saif-Eddine Haoui. - Twitter@OM_English

Bisnis.com, JAKARTA – Marseille mengakhiri tujuh pertandingan di Ligue 1 Prancis tanpa kemenangan dengan menaklukkan tamunya Nice dalam pertandingan tunda pekan ke-11 pada Kamis (18/2/2021) dini hari WIB.

Bermain di Stadion Orange Velodrome di Marseille, tuan rumah berhasil memetik kemenangan dengan skor tipis 3–2 dengan skor ketika turun minum sudah 2–0 berkat gol-gol Alvaro Gonzalez (14’) dan Saif-Eddine Haoui 4 menit menjelang turun minum.

Memasuki babak kedua, berjalan 2 menit, Nice memberi sinyal kebangkitan setelah Amin Gouiri menjebol gawang tuan rumah yang dikawal kiper Steve Mandanda sehingga skor berubah 2–1 masih untuk keunggulan Marseille.

Namun, tuan rumah memulihkan keunggulan selisih dua gol setelah Saif-Eddine kembali menjebol gawang tim tamu yang Walter Benitez hanya 6 menit setelah gol Amin. Skor 3–1.

Tamu menolak menyerah dan terus mencoba bangkit. Walhasil, pada menit ke-87 Malik Sellouki mencetak gol kedua Nice. Ketika mencetak gol, Malik baru bermain selama 10 menit, masuk lapangan untuk menggantikan Rony Lopes.

Ini kemenangan pertama dalam delapan pertandingan terakhir di liga bagi Marseille setelah melalui masa porak-poranda yang berujung pada keinginan pergi dari pelatih Andre Villas-Boas yang kemudian langsung dipecat oleh manajemen Marseille. Sekarang klub tersebut ditangani caretaker Nasser Larguet.

Dengan tambahan 3 angka, Marseille sekarang menduduki peringkat ketujuh dengan nilai 37, sedangkan Nice di posisi ke-14 dengan nilai 29, berselisih hanya 7 poin dari zona merah degradasi.

Tim asuhan Adrian Ursea itu telah menelan 12 kekalahan sepanjang Ligue 1 musim ini, empat di antaranya mereka dapatkan dalam lima pertandingan dengan satu laga lainnya menang menang 3–0 atas Angers.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

liga prancis olympique marseille OGC Nice

Sumber : Ligue1.com

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top