Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Diabaikan di Madrid, Odegaard Ingin Kembali ke Sociedad

Martin Odegaard, penyerang asal Norwegia, terabaikan di juara La Liga Spanyol Real Madrid. Hal itu memicunya untuk kembali ke Real Sociedad, yang diperkuatnya musim lalu dengan status pinjaman.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 21 Januari 2021  |  00:21 WIB
Pemain Real Madrid Martin Odegaard - Managing Madrid
Pemain Real Madrid Martin Odegaard - Managing Madrid

Bisnis.com, JAKARTA – Berita Real Madrid berpusat pada masa depan Martin Odegaard seperti yang dilaporkan Marca yang dikutip Football Espana pada Rabu (20/1/2021) bahwa dia telah meminta untuk meninggalkan klub juara La Liga Spanyol tersebut.

Sebuah laporan lanjutan di Diario AS mengklaim dia berencana kembali ke Real Sociedad, tempatnya menikmati kesepakatan pinjaman yang sukses musim lalu.

Bintang asal Norwegia tersebut tidak tampil 1 menit pun dalam 10 pertandingan terakhir Madrid di semua kompetisi dan tidak dimasukkan dalam perjalanan Copa del Rey menghadapi Alcoyano.

Noticias de Gipuzkoa mengklaim bahwa pembicaraan telah dimulai untuk Odegaard untuk kembali ke San Sebastian dengan status pinjaman, setidaknya untuk sisa musim ini.

Terakhir kali Odegaard turun ke lapangan adalah pada kekalahan di Liga Champions Eropa bulan lalu dari Shakhtar Donestk dengan Luka Modric, Toni Kroos, dan Casemiro membuktikan diri mereka sebagai trio lini tengah yang tidak terbantahkan.

Odegaard memulai dua pertandingan La Liga pertama musim ini melawan Real Sociedad dan Real Betis untuk Madrid, tetapi telah menderita berbagai cedera otot yang menggagalkan kemajuannya, meski sebenarnya telah fit untuk delapan pertandingan berturut-turut di mana dia tidak tampil.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

real madrid real sociedad Timnas Norwegia

Sumber : Football Espana

Editor : M. Syahran W. Lubis

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Banner E-paper
To top