Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

9 Pemain Roma Disingkirkan Spezia di 16 Besar Coppa Italia

AS Roma menyerah dari Spezia di babak 16 besar Coppa Italia. Ironisnya, kekalahan itu terjadi di Stadion Olimico Roma dan tuan rumah bermain hanya dengan sembilan orang lantaan menerima dua kartu merah pada menit-menit awal perpanjangan waktu.
Pelatih AS Roma Paulo Fonseca/Spielverlagerung
Pelatih AS Roma Paulo Fonseca/Spielverlagerung

Bisnis.com, JAKARTA – AS Roma tersingkir dari Coppa Italia setelah di babak 16  besar di Stadion Olimpico Roma dikalahkan Spezia dengan skor 2–4.

Dalam pertandngan yang berakhir pada Rabu (20/1/2021) pagi WIB, Roma menyerah setelah pertandingan melalui perpanjangan waktu 2 x 15 menit dan dengan sembilan pemain.

Spezia yang hanya berada di peringkat ke-13 klasemen sementara Serie A tampil hebat dengan unggul dua gol lebih dahulu lewat kontribusi penalti Andrey Galabinov pada menit ke-6 dan Riccardo Saponara 9 menit kemudian.

Roma mampu menyamakan skor menjadi 2–2 lewat penalti Lorenzo Pellegrini 3 menit menjelang rehat dan Henrikh Mkhitaryan pada menit ke-73.

Skor imbang bertahan hingga waktu reguler 90 menit usai, sehingga pertandingan dilanjutkan ke babak tambahan.

Memulai babak tambahan, Roma langsung diterpa nasib buruk. Gianluca Mancini menerima kartu kuning kedua pada menit ke-91 dan hanya berselang 30 detik kemudian kiper Pau Lopez diganjar kartu merah langsung oleh wasit Davide Ghersini akibat melanggar Roberto Piccoli di luar kotak penalti.

Daniel Fuzato dimasukkan untuk menempati posisi di bawah mistar gawang dengan mengorbankan Bryan Cristante ditarik keluar.

Fuzato menerima nasib buruk dengan kebobolan dua gol Daniele Verde (107’) dan kembali Saponara 3 menit menjelang perpanjangan waktu selesai.

Mencetak dua gol ini menjadi debut manis bagi Saponara yang baru didatangkan dari Fiorentina dengan status sebagai pemain pinjaman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Football Italia
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper