Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

9 Pemain Roma Disingkirkan Spezia di 16 Besar Coppa Italia

AS Roma menyerah dari Spezia di babak 16 besar Coppa Italia. Ironisnya, kekalahan itu terjadi di Stadion Olimico Roma dan tuan rumah bermain hanya dengan sembilan orang lantaan menerima dua kartu merah pada menit-menit awal perpanjangan waktu.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 20 Januari 2021  |  07:27 WIB
Pelatih AS Roma Paulo Fonseca - Spielverlagerung
Pelatih AS Roma Paulo Fonseca - Spielverlagerung

Bisnis.com, JAKARTA – AS Roma tersingkir dari Coppa Italia setelah di babak 16  besar di Stadion Olimpico Roma dikalahkan Spezia dengan skor 2–4.

Dalam pertandngan yang berakhir pada Rabu (20/1/2021) pagi WIB, Roma menyerah setelah pertandingan melalui perpanjangan waktu 2 x 15 menit dan dengan sembilan pemain.

Spezia yang hanya berada di peringkat ke-13 klasemen sementara Serie A tampil hebat dengan unggul dua gol lebih dahulu lewat kontribusi penalti Andrey Galabinov pada menit ke-6 dan Riccardo Saponara 9 menit kemudian.

Roma mampu menyamakan skor menjadi 2–2 lewat penalti Lorenzo Pellegrini 3 menit menjelang rehat dan Henrikh Mkhitaryan pada menit ke-73.

Skor imbang bertahan hingga waktu reguler 90 menit usai, sehingga pertandingan dilanjutkan ke babak tambahan.

Memulai babak tambahan, Roma langsung diterpa nasib buruk. Gianluca Mancini menerima kartu kuning kedua pada menit ke-91 dan hanya berselang 30 detik kemudian kiper Pau Lopez diganjar kartu merah langsung oleh wasit Davide Ghersini akibat melanggar Roberto Piccoli di luar kotak penalti.

Daniel Fuzato dimasukkan untuk menempati posisi di bawah mistar gawang dengan mengorbankan Bryan Cristante ditarik keluar.

Fuzato menerima nasib buruk dengan kebobolan dua gol Daniele Verde (107’) dan kembali Saponara 3 menit menjelang perpanjangan waktu selesai.

Mencetak dua gol ini menjadi debut manis bagi Saponara yang baru didatangkan dari Fiorentina dengan status sebagai pemain pinjaman.

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

as roma coppa italia

Sumber : Football Italia

Editor : M. Syahran W. Lubis

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper
To top