Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hasil Liga Belanda, Feyenoord Rotterdam Belum Terkalahkan

Feyenoord Rotterdam meneruskan catatan tak terkalahkan sepanjang Eredivisie Belanda musim ini meski hanya bermain imbang melawan tuan rumah RKC Waalwijk dengan skor 2–2.
Pemain depan Feyenoord Rotterdam Nicolai Jorgensen./nos.nl
Pemain depan Feyenoord Rotterdam Nicolai Jorgensen./nos.nl

Bisnis.com, JAKARTA – Feyenoord Rotterdam berhasil mempertahankan statusnya yang belum terkalahkan di Eredivisie Belanda musim 2020–2021 setelah bermain imbang dengan tuan rumah RKC Waalwijk dengan skor 2–2.

Dalam pertandingan pekan keenam Eredivisie di Stadion Mandemakers di Waalwijk, dua kali tuan rumah unggul, tetapi dua kali pula tamu dari Rotterdam mampu mencetak gol balasan.

Keempat gol terjadi babak kedua. Tuan rumah membuka skor ketika babak kedua memasuki menit ke-5 melalui Cyril Ngonge, tetapi Feyenoord sukses memasok gol balasan 12 menit kemudian melalui Nicolai Jorgensen.

Pada menit ke-80 Waalwijk unggul lagi lewat gol Ola John, yang baru bermain 9 menit menggantikan Vitalie Damascan, tapi 4 kemudian Ridgeciano Haps membuat Feyenoord menyamakan skor jadi 2–2 yang bertahan hingga wasit Jochem Kampuis mengakhiri pertandingan pada Senin (26/10/2020) dini hari WIB.

Dengan hanya meraih 1 poin, Feyenoord berada di peringkat kelima klasemen sementara dengan nilai 12, turun satu setrip dibandingkan dengan posisi hingga akhir matchday kelima. Sementara itu, Waalwijk dengan nilai 5 kini menghuni peringkat ke-11, naik dua setrip dibandingkan dengan posisi hingga akhir pekan kelima.

Feyenoord menjadi satu dari tiga tim yang belum tersentuh kekalahan hingga pekan keenam ini selain Utrecht dan AZ Alkmaar.

Utrecht menempati posisi kedelapan dengan nilai 9 hasil dua kemenangan dan tiga imbang, sedangkan AZ, yang baru memainkan empat pertandingan, selalu seri sehingga mendulang nilai 4 dan menempati posisi ke-14.

Ketika berita ini ditayangkan, AZ tengah memainkan pertandingan penutup pekan keenam melawan tuan rumah ADO Den Haag dengan skor sementara AZ unggul 1–0 hingga menit ke-60.

Hasil sementara keenam hingga Senin pk. 03.30 WIB: VVV Venlo 0 vs Ajax 13; Utrecht vs Twente; PEC Zwolle 0 vs Willem II 0; Heerenveen 4 vs Emmen 0; Fortuna Sittard 1 vs Groningen 3; Vitesse 2 vs PSV 1; Sparta Rotterdam 1 vs Heracles 1; Waalwijk 2 vs Feyenoord 2.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Sumber : Eredivisie.nl
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper