Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com

Konten Premium

Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

MU, ManCity, Everton Lolos ke Perempat Final Piala Liga Inggris

Manchester City, Manchester United, dan Everton berhasil melaju ke babak perempat final Piala Liga setelah mencatat kemenangan telak selisih tiga gol dalam pertandingan 16 besar.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 01 Oktober 2020  |  06:24 WIB
MU, ManCity, Everton Lolos ke Perempat Final Piala Liga Inggris
Pemain Manchester City Raheem Sterling - Premier League
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Manchester City dan Manchester United sama-sama mencatat kemenangan tandang dengan skor telak 3–0 untuk lolos ke babak perempat final Piala Liga (EFL Cup/Carabao Cup) dalam pertandingan 16 besar pada Kamis (1/10/2020) dini hari WIB.

Juara bertahan Manchester City menaklukkan tuan rumah Burnley di Stadion Turf Moor berkat tiga gol yang gol yang disarangkan oleh Raheem Sterling (35’ dan 49’) serta pemain yang baru didatangkan dari Valencia, Ferran Torres, pada menit ke-65.

Itu merupakan gol pertama Ferran Torres untuk City. Selain mencetak gol, dia memasok assist untuk gol kedua Sterling, sebaliknya gol Torres mendapat assist dari Sterling.

Sementara itu, Manchester United menekuk Brighton & Hove Albion juga tiga gol tanpa balas di Stadion Amex. Tiga gol Setan Merah dilesakkan Scott McTominay (44’), Juan Mata (73’), dan Paul Pogba (80’).

Dalam satu pertandingan 16 besar lainnya yang berlangsung pada Kamis dini hari WIB, Everton juga mencatat kememnangan dengan selisih tiga gol atas West Ham United. Skuad asuhan Carlo Ancelotti memetik kemenangan di Goodison Park berkat hattrick Dominic Calbert Lewin.

Dia mencetak tiga gol pada menit ke-11, 78, dan 84. Satu gol lainnya dicetak Richarlison de Andrade (56’), sedangkan tamu dari London yang ditukangi David Moyes hanya bisa menjaringkan sebiji gol yang sempat menyamakan skor 1–1 lewat Robert Snodgtrass ketika babak kedua belum berkalan 1 menit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

everton Manchester City manchester united piala liga

Sumber : BBC

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top