Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Sampdoria Bidik Gelandang Adrien Silva dari Leicester

Sampdoria dan Leicester City tengah melakukan pemvicaraan yang membahs mengenai rencana kepindahan Adrien Silva.
Adrien Silva / PremierLeague.com
Adrien Silva / PremierLeague.com

Bisnis.com, JAKARTA – Klub Serie A Italia Sampdoria dikabarkan hampir mencapai kesepakatan dengan kontestan Liga Primer Inggris Leicester City terkait Adrien Silva.

Sky Sport Italia yang dikutip Football Italia pada Rabu (30/9/2020) mengungkapkan Blucerchiati sedang dalam pembicaraan lanjutan dengan Leicester City mengenai kemungkinan kepindahan pemain tersebut.

Gelandang Timnas Portugal itu menghabiskan musim 2019–2020 dengan status pinjaman di kontestan Ligue 1 Prancis AS Monaco.

Pemain berusia 31 tahun itu dikaitkan dengan kepindahan ke Sampdoria dan kabar yang beredar mengungkapkan bahwa pembicaraan antara Si Rubah dan Samp telah berkembang positif.

Di pasar transfer yang sibuk, Sampdoria telah menutup kesepakatan untuk Antonio Candreva dan Keita Balde, serta berharap menandatangani kesepakatan dengan Noah Bech Hermansen dari Norwegia.

Klub itu sedang dalam pembicaraan dengan Torino mengenai kemungkinan penjualan Gaston Ramirez dan laporan tersebut mengungkapkan Samp yakin akan membawa Adrien Silva ke Genoa pekan ini.

Sampdoria mengawali Serie A musim 2020–2021 dengan hasil sangat buruk. Gawang yang dijaga kiper kelahiran dan berdarah Indonesia Emil Audero Mulyadi sudah kebobolan enam gol akibat dua kali kalah dari juara bertahan Juventus 0–3 dan dari tim promosi Benevento 2–3.

Akibat menelan kekalahan di dua laga awal musim ini klub asuhan pelatih Claudio Ranieri itu terpuruk di peringkat ke-18 klasemen sementara, hanya lebih baik ketimbang Crotone dan Parma.

Hasil buruk itu pula yang membuat Ranieri menjatuhkan pilihan untuk mendatangkan Adrien Silva dari Leicester City, yang pernah dibawanya secara sangat mengejutkan juara Liga Primer Inggris pada musim 2015–2016.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Football Italia
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper