Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Prediksi Sevilla Vs Inter: Lawan Inter, Sevilla Harus Bermain Kompak

Sevilla tiba di final Liga Europa mengemban reputasi sebagai tim tersukses di Liga Europa dengan koleksi lima trofi.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 21 Agustus 2020  |  20:40 WIB
Gelandang Sevilla asal Serbia Nemanja Gudelj - FC Barcelona noticias
Gelandang Sevilla asal Serbia Nemanja Gudelj - FC Barcelona noticias

Bisnis.com, JAKARTA - Final Liga Europa pada Sabtu dini hari nanti akan mempertemukan Sevilla vs Inter Milan. Gelandang Sevilla Nemanja Gudelj menyatakan bahwa timnya harus bermain kompak sebagai sebuah tim untuk memenangkan laga tersebut.

"Kekuatan terbesar tim ini adalah kesatuan kami, bagaimana kami bekerja bersama-sama di atas lapangan," kata Gudelj dalam jumpa pers pralaga dilansir laman resmi UEFA.

"Jika kami bisa bermain seperti biasanya, kami bisa mengalahkan siapapun. Saya sepenuhnya yakin dengan tim ini," ujarnya menambahkan.

Sevilla tiba di final mengemban reputasi sebagai tim tersukses di Liga Europa dengan koleksi lima trofi. Akan tetapi mereka menjadi tim yang tak terlalu diunggulkan karena Inter Milan memiliki deretan pemain bintang.

Rekan Gudelj, Joan Jordan, mengakui Inter akan menjadi lawan yang sangat sulit untuk dihadapi, tetapi menegaskan Sevilla akan membuktikan mereka pantas tampil di final.

"Kami tahu akan menghadapi lawan yang sangat sulit dan kami sangat menghormati mereka. Ini akan menjadi laga berat yang bisa ditentukan oleh detil kecil pembeda," kata Jordan.

"Kami sangat menghormati mereka, tetapi kami Sevilla yang pantas tampil di final," ujarnya.

Jordan menegaskan ia dan rekan-rekannya tak ingin membuat kerja keras mereka sepanjang musim ini sia-sia. Dia pun menyatakan siap membawa pulang trofi Liga Europa keenam mereka besok.

Laga final Liga Europa antara Sevilla vs Inter Milan akan berlangsung pada Sabtu dini hari pukul 02.00 WIB. Laga ini akan disiarkan secara langsung oleh SCTV.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

inter milan sevilla liga europa uefa

Sumber : Tempo

Editor : Andhika Anggoro Wening
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top