Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Sevilla Vs Inter: Lopetegui Akui Inter Tim Bagus

Manajer Sevilla, Julen Lopetegui, mengaku optimistis penyerang sayapnya Lucas Ocampos bisa turun di final Liga Europa melawan Inter Milan
Pelatih Sevilla, Julen Lopetegui/Yahoo
Pelatih Sevilla, Julen Lopetegui/Yahoo

Bisnis.com, JAKARTA - Manajer Sevilla, Julen Lopetegui, mengaku optimistis penyerang sayapnya Lucas Ocampos bisa turun di final Liga Europa melawan Inter Milan di Stadion RheinEnergie, Cologne, Sabtu (21/8/2020).

Setelah jadi penentu langkah Sevilla menyingkirkan Wolverhampton di perempat final, Ocampos hanya main hingga menit ke-56 dalam laga semifinal kontra Manchester United pada Minggu (16/8) yang belakangan dikonfirmasi karena cedera lutut.

Pun demikian, Ocampos tetap mengikuti sesi latihan Kamis bersama rekan-rekannya dan Lopetegui berharap pemain berusia 26 tahun itu bisa memperlihatkan perkembangan positif.

"Kami harus melihat bagaimana ia merespon sesi latihan hari ini," kata Lopetegui dalam jumpa pers pralaga dilansir laman resmi UEFA, Jumat (20/8/2020).

"Besok, semua yang turun harus dalam keadaan siap dan kondisi terbaik. Saya cukup optimistis," ujarnya menambahkan.

Kendati menjejaki final dengan reputasi sebagai tim tersukses di Liga Europa, Lopetegui menegaskan kubunya menyongsong pertandingan dengan kerendahan hati dan menghormati sang lawan, Inter.

"Kami paham setiap detil penting dan harus tetap fokus untuk bisa membaca pertandingan dengan baik," katanya.

"Inter adalah tim yang sangat komplet, dengan kualitas bagus di sektor serangan dan rapat ketika bertahan, tak memberi lawannya banyak kesempatan. Kami akan memasuki laga seperti biasanya, berusaha tetap solid dan suportif satu sama lain," pungkas Lopetegui.

Sevilla berpeluang menambah koleksi lima trofi Liga Europa dan Piala UEFA jika berhasil mengalahkan Inter di final besok.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper