Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Prediksi PSG Vs Atalanta: Lawan Mbappe dan Neymar, Atalanta Sudah Siap

PSG merupakan tim yang bertabur bintang, namun dia menyatakan bahwa Atalanta sudah pernah berhadapan dengan tim seperti itu di Liga Italia.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 12 Agustus 2020  |  12:54 WIB
Penyerang Paris Saint-Germain Kylian Mbappe - Reuters/Christian Hartmann
Penyerang Paris Saint-Germain Kylian Mbappe - Reuters/Christian Hartmann

Bisnis.com, JAKARTA - Babak perempat final Liga Champions antara Atalanta vs PSG akan tersaji pada Kamis (13/8/2020) dini hari nanti. Gelandang Atalanta, Marten de Roon, menyatakan timnya tak gentar meskipun Paris Saint Germain yang diperkuat para pemain bintang seperti Neymar Jr.

De Roon menyatakan bahwa laga kontra PSG sangat spesial bagi semua orang. Tak hanya bagi para pemain, laga tersebut dia anggap sangat spesial bagi seluruh masyarakat Italia karena mereka merupakan satu-satunya tim asal negeri Pizza tersebut yang tersisa.

Dia pun menyatakan bahwa Atalanta tak membuat persiapan khusus untuk laga ini. Gelandang asal Belanda itu menilai laga kontra PSG sama seperti laga besar lainnya yang pernah di jalani Atalanta.

"Saya kira ini adalah pertandingan spesial bagi semua orang: bagi para pemain, bagi masyarakat kota kami, bagi provinsi dan juga bagi Italia," ujarnya.

"Kami melakukan persiapan seperti laga lainnya, tak ada perubahan berarti. Ini adalah pertandingan sama seperti pertandingan lainnya tetapi sedikit lebih penting."

"Perempat final Liga Champions adalah impian bagi semua orang, impian dari banyak pesepakbola."

De Roon mengakui bahwa PSG merupakan tim yang bertabur bintang, namun dia menyatakan bahwa Atalanta sudah pernah berhadapan dengan tim seperti itu di Liga Italia.

"Kami tahu kami akan menghadapi salah satu tim terbesar. Tetapi kami telah melakukannya di Italia dan juga di Eropa."

"Melawan PSG memang mereka tim yang lebih besar dengan pemain seperti Neymar, Mbappe dan Thiago Silva yang telah bermain di level ini dalam 10 tahun terakhir. Tetapi kami siap menghadapi mereka," kata dia.

Bagi Atalanta, melaju ke babak perempat final Liga Champions merupakan sesuatu yang sangat spesial. Pasalnya musim ini merupakan pertama kalinya mereka tampil di ajang sepak bola tertinggi di Eropa tersebut.

Penampilan mereka pun layak diacungi jempol. Pada babak penyisihan grup, mereka berhasil menyingkirkan tim yang lebih berpengalaman seperti Shakhtar Donetsk dan Dinamo Zagreb.

Mereka juga menyingkirkan Valencia pada babak 16 besar. Tak tanggung-tanggung, Atalanta membungkam tim asal Spanyol itu dua kali dengan kumulasi gol 8-4.

Seiring dengan performanya di Liga Champions, Atalanta juga sukses meraih posisi tiga besar klasemen akhir Liga Italia musim ini. Itu artinya mereka dipastikan akan kembali berlaga di ajang tersebut musim depan.

Laga babak perempat final Liga Champions antara Atalanta vs PSG akan berlangsung pada Kamis dini hari 13 Agustus 2020 pukul 02.00 WIB. Laga ini akan disiarkan secara langsung oleh SCTV.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Liga Champions PSG Atalanta

Sumber : Tempo

Editor : Andhika Anggoro Wening
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top