Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Ajax Incar Gelandang Davy Klaassen untuk Gantikan Van de Beek

Ajax Amsterdam disebut-sebut ingin menarik pulang gelandang Davy Klaassen dari Werder Bremen jika Donny van de Beek pergi.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 02 Juli 2020  |  18:25 WIB
Gelandang serang Werder Bremen Davy Klaassen - Bundesliga.com
Gelandang serang Werder Bremen Davy Klaassen - Bundesliga.com

Bisnis.com, JAKARTA – Ajax Amsterdam menargetkan memboyong gelandang Davy Klaassen jika Donny van de Beek meninggalkan klub juara Belanda itu pada jendela transfer musim panas ini.

Van de Beek diperkirakan meninggalkan Amsterdam pada musim panas ini dengan klub La Liga Spanyol Real Madrid dan klub Liga Primer Inggris Manchester United tujuan yang paling mungkin.

Menurut Voetbal International yang dikutip Football Oranje pada Kamis (2/7/2020), jika van de Beek pergi, Klaassen adalah target teratas untuk Ajax.

Namun, masa depan Klaassen dengan klub Bundesliga Werder Bremen dalam playoff degradasi promosi. Werder Bremen saat ini menduduki posisi ke-16 Bundesliga, kompetisi teratas dalam sistem sepak bola Jerman.

Jika bertahan di posisi nomor tiga dari bawah itu hingga akhir musim, Werder Bremen akan betemu peringkat ketiga 2.Bundesliga (divisi 2) untuk berebut tiket untuk bertaham di Bundesliga.

Peringkat ketiga 2.Bundesliga adalah Heidenheim, sedangkan peringkat kedua Arminia Bielefeld dan Stuttgart langsung promosi ke Bundesliga.

Pertandingan playoff degradasi promosi antara Werder Bremen dan Heidenheim yang berlangsung dua leg dijadwalkan berlangsung pada 3 dan 7 Juli 2020.

Ajax juga mencari penyerang yang dinamis dengan pengalaman bermain di Liga Champions, tetapi jika tidak ada yang tersedia pada musim panas ini, klub juara Belanda akan bergerak maju dengan andalan lini serang mereka saat ini yakni Dusan Tadic, David Neres, dan Quincy Promes.

Tim ibu kota Belanda itu klub awal karir profesional Klaassen, 27 tahun. Pemain dengan 16 caps dan empat gol untuk Timnas Belanda itu mendapatkan kontrak profesional pertama di Ajax pada 2011 hingga pada 2017 merantau ke Inggris untuk membela Everton. Hanya satu musim, dia pun pindah ke Bremen.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

ajax Werder Bremen timnas belanda

Sumber : Football Oranje

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top