Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Dipinjamkan Juventus ke Cagliari, Lorenzo Pellegrini Malah Bersyukur

Bek sayap Cagliari Luca Pellegrini merasa ia telah matang dengan bermain secara teratur dibandingkan satu tahun yang lalu dan mengatakan Cagliari tempat yang istimewa.
Luca Pellegrini/Juventus
Luca Pellegrini/Juventus

Bisnis.com, JAKARTA - Bek sayap Cagliari Luca Pellegrini merasa ia telah matang dengan bermain secara teratur dibandingkan satu tahun yang lalu dan mengatakan Cagliari tempat yang istimewa.

Pemain berusia 21 tahun itu kembali untuk keduakalinya sebagai pemain pinjaman dari Juventus dan telah berkontribusi empat assist dalam 20 pertandingan bersama Cagliari di Serie A musim ini.

“Cagliari spesial,” kata Pellegrini kepada La Gazzetta dello Sport. “Saya baik-baik saja di sini, sekarang saya tinggal di kota."

“Saya pikir saya sudah berubah dibandingkan tahun lalu. Kontinuitas memberi Anda sesuatu yang sesi pelatihan tidak bisa berikan."

"Untuk membantu salah satu rekan timku adalah yang terbaik untukku."

Cagliari sedang bersiap untuk melanjutkan melawan Hellas Verona di Bentegodi dan Pellegrini memprediksi pertandingan akan sulit.

“Verona adalah musuh. Bersama Atalanta, mereka adalah tim yang bermain dengan intensitas tertinggi. Tapi kami menginginkannya. ”

Di Cagliari, Pellegrini menemukan mantan rekan setimnya sewaktu di AS Roma, Radja Nainggolan, dan mengungkapkan bahwa mereka memiliki hubungan yang hebat.

“Aku dan Radja langsung mengklik, terima kasih padanya. Ketika saya menerobos pada 2017, tentara salib datang untuk berbicara kepada saya.

"Radja karismatik, dia membuatmu dan pemain hebat."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Football Italia

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper