Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hasil Napoli Vs Inter: Napoli Lolos ke Final Coppa Italia Vs Juventus

Napoli akhirnya lolos ke babak final Coppa Italia setelah di leg kedua menahan imbang Inter Milan dengan skor 1-1 di Stadion San Paolo, Minggu (14/6/2020).
Pemain Napoli Lorenzo Insigne/Reuters-Ciro de Luca
Pemain Napoli Lorenzo Insigne/Reuters-Ciro de Luca

Bisnis.com, JAKARTA - Napoli akhirnya lolos ke babak final Coppa Italia setelah di leg kedua menahan imbang Inter Milan dengan skor 1-1 di Stadion San Paolo, Minggu (14/6/2020).

Gol Inter dicetak Christian Eriksen, sedangkan Dries Mertens menyelamatkan Napoli dari kekalahan. Hasil 1-1 ini cukup membawa Napoli ke final berjumpa Juventus karena di pertemuan pertama Il Partenopei menang 1-0 atas Inter di Stadion Giuseppe Meazza.

Kemenangan ini membuat Lorenzo Insigne senang bukan kepalang. Bagi Insigne masih ada pertandingan tersisa melawan Juve pada 17 Juni mendatang sebelum mengangkat trofi.

“Inter melakukannya dengan baik, tetapi kami memainkan peran kami dan bertahan sebagai tim. Kami ingin tampil di Final dengan segala cara dan kami mencapai itu. Sekarang kita perlu memulihkan diri dan siap untuk bertanding di Final dalam beberapa hari, "Insigne mengatakan kepada RAI Sport , Minggu (14/6/2020).

Dalam pertandingan ini, gol Napoli berawal dari umpan panjang Ospina yang disambut Insigne kemudian menggulirkannya ke Mertens.

“Ospina selalu memiliki kaki yang hebat, kami mencoba gerakan ini beberapa kali dalam latihan. Dia melihat saya berlari, menciptakan serangan balik yang hebat dan kami membawa pulang hasilnya."

“Sangat aneh bermain di stadion yang kosong, tetapi kami harus melakukan tugas kami. Kami berterima kasih kepada semua perawat dan dokter yang bekerja sangat keras selama periode ini, kami mendedikasikan permainan untuk mereka yang sangat menderita dan kami berharap ini membawa sedikit kegembiraan ke rumah mereka."

Napoli akan menghadapi Juve Maurizio Sarri di Final di Stadio Olimpico pada hari Rabu.

"Ini perasaan khusus yang dihadapi Juventus, tetapi kami membutuhkan kinerja terbaik, lebih baik daripada malam ini, dan kami pasti akan mempersiapkannya dengan cara terbaik."

Susunan pemain Napoli vs Inter:

Napoli: Ospina; Di Lorenzo, Maksimovic, Koulibaly, Hysaj; Elmas, Demme, Zielinski; Politano, Mertens, Insigne

Napoli bench: Meret, Karnezis, Luperto, Mario Rui, Ghoulam, Fabian Ruiz, Allan, Callejon, Lozano, Llorente, Milik, Younes

Inter: Handanovic; Skriniar, De Vrij, Bastoni; Candreva, Brozovic, Barella, Young; Eriksen; R Lukaku, Lautaro Martinez

Inter bench: Padelli, Berni, Gagliardini, Alexis Sanchez, Moses, Sensi, Ranocchia, Asamoah, Borja Valero, Esposito, Pirola, Biraghi

Ref: Rocchi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Football Italia
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper