Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Hasil Bundesliga, Hertha Pesta Gol di Derby vs Union Berlin

Hertha Berlin menang telak 4 - 0 atas Union Berlin dalam laga derby yang membuka matchday ke-27 Bundesliga.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 23 Mei 2020  |  04:57 WIB
Para pemain Hertha Berlin merayakan gol kedua ke gawang Union Berlin yang dicetak Dodi Lukebakio Ngandoli (kiri), - Bundesliga.com
Para pemain Hertha Berlin merayakan gol kedua ke gawang Union Berlin yang dicetak Dodi Lukebakio Ngandoli (kiri), - Bundesliga.com

Bisnis.com, JAKARTA – Empat gol yang semua terjadi pada babak kedua membawa Hertha Berlin memenangi laga derby ketika menjamu Union Berlin di Stadion Olimpiade Berlin pada Sabtu (23/5/2020) dini hari WIB dalam lanjutan Bundesliga.

Dalam laga pembuka matchday ke-27 kompetisi teratas dalam sistem sepak bola Jerman itu, Vedad Ibisevic membuka keunggulan tuan rumah ketika babak kedua memasuki menit ke-6.

Hanya berselang 70 detik kemudian, giliran Dodi Lukebakio Ngandoli yang mencatatkan namanya di papan skor untuk menggandakan keunggulan tim asuhan pelatih Bruno Labbadia.

Gol ketiga terjadi ketika pertandingan yang dipimpin oleh wasit Harm Osmers berjalan 1 jam. Kali ini Matheus Cunha yang menjebol gawang Union Berlin yang dikawal kiper Rafal Gikiewicz.

Tak puas dengan kemenangan tiga gol, Dedryk Boyata ikut mencatatkan namanya sebagai penjebol gawang Union Berlin pada menit ke-77 sehingga skor akhir empat gol tanpa balas untuk kemenangan tuan rumah.

Dengan kemenangan ini, Hertha Berlin kini menempati peringkat ke-10 klasemen sementara dengan koleksi 34 angka, sedangkan Union Berlin, yang ditangani pelatih Urs Fischer, dua setrip di bawahnya dengan nilai 30.

Bayern Munchen, yang berstatus sebagai juara bertahan, masih menempati peringkat teratas klasemen sementara Bundesliga dengan nilai 58, berselisih 4 angka dari Borussia Dortmund di posisi kedua.

Untuk mengetahui jadwal lengkap pertandingan Bundesliga pekan ke-27, sila klik di sini.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Bundesliga Hertha Berlin

Sumber : Bundesliga.com

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top