Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Virgil Van Dijk & Luis Suarez Beli Tiket Pertandingan Groningen

Mantan pemain telah membantu klub Eredivisie Belanda Groningen dengan membeli tiket musim, termasuk Luis Suarez dan Virgil van Dijk.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 17 Mei 2020  |  17:49 WIB
Virgil van Dijk saat membela Groningen. - Daily Mail
Virgil van Dijk saat membela Groningen. - Daily Mail

Bisnis.com, JAKARTA – Mantan pemain telah membantu klub Eredivisie Belanda Groningen dengan membeli tiket musim depan, termasuk Luis Suarez dan Virgil van Dijk.

Dengan musim berakhir lebih awal, dan tidak ada kerangka waktu yang jelas untuk kapan para penggemar dapat kembali ke stadion, keuangan Groningen pun terpukul.

Mantan pemain klub telah membantu dengan membeli tiket musim untuk musim depan, termasuk Van Dijk, Suarez, Erik Nevland, dan Hans Hateboer.

Melalui Twitter, Van Dijk mengatakan dia akan mengundi tiketnya untuk para penggemar, “Saya membeli empat tiket musim untuk musim mendatang.”

“Dengan ini saya membantu FC Groningen pada saat yang sulit ini. Tiket musim depan akhirnya akan diundi di antara penggemar yang tidak bisa membeli sendiri!”

Bek Timnas Belanda dan Liverpool Van Dijk, pemain terbaik dunia kedua di bawah Lionel Messi tahun lalu menurut pilihan Federation de Internationale Football Association (FIFA), memulai karir profesional bersama Groningen pada 2011 dan bermain selama dua musim sebelum pindah ke klub Skotlandia Celtic.

Adapun bagi Suarez, kini striker Barcelona, Groningen adalah klub pertamanya saat mulai merantau ke Eropa. Penyerang Timnas Uruguay itu pindah dari klub raksasa di negara asalnya, Nacional Montevideo, ke Groningen pada 2006. Dia main satu musim di Groningen sebelum pindah ke Ajax Amsterdam.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

eredivisie

Sumber : Football Oranje

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top