Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Real Madrid Kabarkan Tumit Kanan Jovic Retak

Penyerang Real Madrid Luka Jovic mengalami cedera retak pada tumit kanannya, demikian diumumkan raksasa Liga Spanyol itu melalui laman resminya, Jumat (8/5/2020).
Luka Jovic/Antara
Luka Jovic/Antara

Bisnis.com, JAKARTA - Penyerang Real Madrid Luka Jovic mengalami cedera retak pada tumit kanannya, demikian diumumkan raksasa Liga Spanyol itu melalui laman resminya, Jumat (8/5/2020).

Dalam pernyataannya, Real mengatakan bahwa cedera pemain 22 tahun itu terdiagnosa saat dilakukan sejumlah tes di pusat medis milik klub. Meski demikian mereka tidak menginformasikan berapa lama Jovic diperkirakan akan absen.

Menurut laporan media Spanyol, Jovic mengalami cedera tersebut saat sedang berlatih di rumah tidak lama setelah ia kembali ke Spanyol dari kampung halamannya pada awal pekan ini.

Jovic memicu kontroversi pada Maret ketika ia pulang kampung ke Serbia saat Real menerapkan kebijakan karantina pemain, setelah sejumlah pemain bola basket klub tersebut menunjukkan hasil positif terinfeksi Covid-19.

Saat itu ia kedapatan mengabaikan instruksi isolasi di Serbia dengan berpesta di jalanan Beograd. Meski mengaku dirinya tidak mendapatkan instruksi-instruksi yang jelas mengenai isolasi, Jovic tetap meminta maaf atas kelalaiannya.

Jovic didatangkan dari Eintracht Frankfurt pada musim panas silam dengan biaya transfer 60 juta euro. Sebelum musim ditangguhkan akibat pandemi Covid-19, ia telah 22 kali bermain untuk Real di semua kompetisi, dengan koleksi dua gol.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper