Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Real Madrid Kabarkan Tumit Kanan Jovic Retak

Penyerang Real Madrid Luka Jovic mengalami cedera retak pada tumit kanannya, demikian diumumkan raksasa Liga Spanyol itu melalui laman resminya, Jumat (8/5/2020).
Newswire
Newswire - Bisnis.com 09 Mei 2020  |  18:36 WIB
Real Madrid Kabarkan Tumit Kanan Jovic Retak
Luka Jovic - Antara

Bisnis.com, JAKARTA - Penyerang Real Madrid Luka Jovic mengalami cedera retak pada tumit kanannya, demikian diumumkan raksasa Liga Spanyol itu melalui laman resminya, Jumat (8/5/2020).

Dalam pernyataannya, Real mengatakan bahwa cedera pemain 22 tahun itu terdiagnosa saat dilakukan sejumlah tes di pusat medis milik klub. Meski demikian mereka tidak menginformasikan berapa lama Jovic diperkirakan akan absen.

Menurut laporan media Spanyol, Jovic mengalami cedera tersebut saat sedang berlatih di rumah tidak lama setelah ia kembali ke Spanyol dari kampung halamannya pada awal pekan ini.

Jovic memicu kontroversi pada Maret ketika ia pulang kampung ke Serbia saat Real menerapkan kebijakan karantina pemain, setelah sejumlah pemain bola basket klub tersebut menunjukkan hasil positif terinfeksi Covid-19.

Saat itu ia kedapatan mengabaikan instruksi isolasi di Serbia dengan berpesta di jalanan Beograd. Meski mengaku dirinya tidak mendapatkan instruksi-instruksi yang jelas mengenai isolasi, Jovic tetap meminta maaf atas kelalaiannya.

Jovic didatangkan dari Eintracht Frankfurt pada musim panas silam dengan biaya transfer 60 juta euro. Sebelum musim ditangguhkan akibat pandemi Covid-19, ia telah 22 kali bermain untuk Real di semua kompetisi, dengan koleksi dua gol.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

real madrid

Sumber : Antara

Editor : Andhika Anggoro Wening

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top