Dapat Visa Kerja, Chicharito Siap Jalani Debut di LA Galaxy

Chicharito berpotensi untuk menjalani laga perdananya bersama Galaxy dalam laga persahabatan melawan Toronto FC di Dignity Health Sports Park.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 13 Februari 2020  |  09:34 WIB
Dapat Visa Kerja, Chicharito Siap Jalani Debut di LA Galaxy
Javier 'Chicharito' Hernandez - ESPN

Bisnis.com, JAKARTA - Javier 'Chicharito' Hernandez segera melakoni debutnya bersama LA Galaxy setelah menerima visa kerja.

Pemain asal Meksiko ini berpotensi untuk menjalani laga perdananya bersama Galaxy dalam laga persahabatan melawan Toronto FC di Dignity Health Sports Park.

Pemain berusia 31 tahun itu juga bisa turun pada  laga persahabatan pramusim terakhir LA Galaxy pada 22 Februari 2020 melawan Chicago Fire.

Chicharito sebenarnya didatangkan LA Galaxy pada 21 Januari lalu. Namun, dia tidak bisa berlatih bersama timnya atau memainkan laga pramusim karena harus menunggu visanya keluar.

La Galaxy juga bakal memulai musim regulernya pada tahun ini dengan laga tandang ke markas Houston Dynamo pada 29 Februari 2020.

Chicharito yang jebolan akademi Chivas mulai berkarir di Eropa bersama Manchester United. Setelah itu, dia bergabung dengan Bayer Leverkusen dan Real Madrid.

Dua klub terakhir yang dia bela adalah West Ham dan Sevilla.

Chicharito sudah mencetak 52 gol dalam 109 penampilan bersama timnas Meksiko dan bermain pada tiga Piala Dunia.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
la galaxy

Sumber : Antara

Editor : Oktaviano DB Hana
KOMENTAR


Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top