Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Villa Vs Leicester: Rodgers Berharap Vardy Main

Pelatih Leicester, Brendan Rodgers, berharap Jamie Vardy yang sebelumnya mengalami cedera hamstring saat timnya mengalahkan West Ham United 4-1 pada pekan lalu, bisa bermain melawan Aston Villa.
Jamie Vardy/Reuters-Russell Cheyne
Jamie Vardy/Reuters-Russell Cheyne

Laga kedua semifinal Piala Liga Inggris antara Aston Villa melawan Leicester City bakal berlangsung di Villa Park Stadium, Rabu dinihari WIB, 29 Januari 2020. Pada laga pertama semifinal di Stadion King Power, Leicester ditahan imbang 1-1.

 
 
 
Bisnis.com, JAKARTA - Pelatih Leicester, Brendan Rodgers, berharap Jamie Vardy yang sebelumnya mengalami cedera hamstring saat timnya mengalahkan West Ham United 4-1 pada pekan lalu, bisa bermain melawan Aston Villa.

"Dia (Vardy) masuk dalam skuad. Dia bekerja keras sejak mengalami cedera pertengahan pekan lalu," kata Rodgers saat konferensi pers, Senin, (27/1/2020) waktu setempat.

Vardy merupakan penyerang andalan Leicester. Pemain berusia 33 tahun ini menjadi mesin pencetak gol bagi tim. Saat ini dia sudah mengemas 17 gol di Liga Inggris. Koleksi gol itu membuat dia menjadi top skor Liga Inggris sementara ini.

"Kami akan memberinya satu hari penuh dan melihat bagaimana keadaannya besok sebelum kami memutuskan apakah dia akan bermain dari awal atau turun dari bangku cadangan. Dia pasti akan dimainkan," ujarnya.

Mengenai kondisi kebugaran penyerang andalan Leicester City tersebut, Rodgers menjawab, "Saya pikir jika Anda bertanya kepada saya, apakah dia 100 persen, dia mungkin 80 persen, tetapi saya lebih suka memiliki 80 persen Jamie Vardy dengan apa yang diberikan kepada tim dan ancamannya."

Rodgers juga mengkonfirmasi Wilfred Ndidi sudah siap dimainkan kembali. Sementara Nampalys Mendy dan Wes Morgan masih akan absen.

Sementara itu, Aston Villa mendapatkan amunisi baru. Pelatih Dean Smith akan menurunkan penyerang Mbawana Samatta yang baru bergabung pada Januari ini. Selain itu Keinan Davis juga kembali bisa dimainkan setelah absen tiga bulan karena cedera hamstring.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Tempo
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper