Bruno Dybal, dari Timnas Brasil U-20 ke Persiraja Banda Aceh

Persiraja Banda Aceh memperkenalkan secara resmi Bruno Dybal, rekrutan pemain asing pertamanya.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 14 Januari 2020  |  00:40 WIB
Bruno Dybal, dari Timnas Brasil U-20 ke Persiraja Banda Aceh
Bruno Dybal, pemain baru Persiraja Banda Aceh. - Liga-Indonesia.id

Bisnis.com, JAKARTA – Persiraja Banda Aceh memperkenalkan secara resmi Bruno Dybal, rekrutan pemain asing pertamanya untuk menghadapi musim kompetisi 2020.

Eks-gelandang Timnas Brasil U-20 tersebut, diperkenalkan langsung oleh Presiden Persiraja, Nazaruddin Dek Gam kepada media dan fans Persiraja.

Dalam kesempatan itu, pemain 26 tahun itu mengucapkan terima kasih sudah memberikan dukungan penuh kepadanya, khususnya untuk suporter dan Presiden Persiraja. Dia berharap bisa membantu banyak selama berada di tim.

"Kita bisa melakukan apa pun bersama demi Persiraja, saya yakin kita semua sudah melakukan apa pun dengan sebenar-benarnya, dan saya akan berjuang bersama teman saya di tim," kata Bruno Dybal.

Bruno Dybal juga mengungkapkan alasan mau bergabung dengan Persiraja, karena ia punya kawan yang sudah pernah main di Indonesia, dan ia ternyata sudah tahu banyak tentang Persiraja dan liga Indonesia.

"Sebelum memilih Persiraja, saya juga sudah mencari tahu banyak hal tentang tim ini. Dukungan suporter yang besar membuat saya semangat untuk berada di sini," ujarnya sebagaimana dilansir laman resmi PT Liga Indonesia Baru, operator Liga 1, pada Senin (13/1/2020).

Dybal juga mengaku menolak tawaran dari tim liga Thailand dan tim divisi 2 Brasil saat memilih untuk membela Persiraja. Dia tahun lalu membela klub Thailand Samut Sakhon.

Lebih lanjut, ia juga ikut berkomentar tentang Liga Indonesia. Dia mengatakan Liga Indonesia sedang bangkit dan saat ini memiliki banyak pemain bagus.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Persiraja, Liga 1

Sumber : Liga-Indonesia.id

Editor : M. Syahran W. Lubis
KOMENTAR


Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top