Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Ini Rumor Rekrutan Punggawa Persib

Perburuan pemain di jeda Liga 1 Indonesia terus memanas. Sejumlah tim satu per satu mulai mengenalkan pemain barunya ke publik. Lalu bagaimana dengan Persib?
Dea Andriyawan
Dea Andriyawan - Bisnis.com 10 Januari 2020  |  14:28 WIB
Bobotoh alias pendukung Persib berjalan di depan mural Persib di Bandung. - Antara
Bobotoh alias pendukung Persib berjalan di depan mural Persib di Bandung. - Antara

Bisnis.com, BANDUNG - Perburuan pemain di jeda Liga 1 Indonesia terus memanas. Sejumlah tim satu per satu mulai mengenalkan pemain barunya ke publik. Lalu bagaimana dengan Persib?

Persib Bandung saat ini terus dirumorkan tengah membidik sejumlah pemain. Mulai dari Saddil Ramdani, Guy Junior, Wander Luiz yang ramai diperbincangkan di sosial media.

Saddil, yang merupakan punggawa Timnas Indonesia ini menjadi pemain yang banyak diincar klub Liga 1 Indonesia. Mantan pemain Pahang Fc ini memiliki akselerasi dan juga teknik yang mumpuni.

Foto yang menampilkan Saddil dengan Direktur PT PBB Teddy Tjahjono tengah berada di salah satu restoran di Kota Bandung pun menyebar. Foto tersebut dikaitkan lobi antara Saddil dengan bos Persib tersebut.

Namun, Teddy menampik hal tersebut. Menurutnya makan bersama dengan seorang pemain merupakan hal yang biasa.

"Kalaupun makan bareng dengan saya enggak masalah kan?, memang gak boleh makan bareng?," Kata Teddy.

Publik Persib pun tidak sabar menunggu kabar rekrutan anyar Persib lantaran Persib nampaknya tak ingin banyak bicara ke publik masalah proses negosiasi dengan pemain incarannya.

"Nanti di perkenalan akan terlihat jelas, siapa -siapa saja pemain baru Persib," kata dia.

Sementara itu, nama Guy Junior pun santer dikaitkan dengan Tim Maung Bandung. Mantan pemain PSM Makassar ini dirumorkan tengah dibidik pelatih Robert Albert.

Pemain kelahiran Kamerun 33 tahun lalu ini bahkan dikatakan agennya tengah bernegosiasi untuk mendatangkan Guy ke Persib Bandung.

Lalu ada nama Wander Luiz. Bomber asal Brazil ini bermain untuk Becamex di Liga Vietnam. Wander diproyeksikan bisa mengisi pos striker yang saat musim lalu selalu bermasalah di tubuh Persib Bandung.

Dengan tinggi 180 cm, Wander sukses menyarangkan 11 gol dan 2 assist dalam 24 laga yang dilakoninya.

Meski demikian, Manajemen Persib masih belum mau memberikan bocoroan siapa saja yang sudah deal membubukan tandatangannya untuk Persib Bandung. (K34)

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

persib
Editor : Ajijah
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top