Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Hadapi Liga 1, Persiraja Banda Aceh Terus Berburu Pemain

Persiraja Banda Aceh terus berbenah dan memperkuat skuat menghadapi Liga 1.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 09 Januari 2020  |  23:55 WIB
Presiden klub Persiraja Banda Aceh Nazaruddin Dek Gam. - Liga-Indonesia.id
Presiden klub Persiraja Banda Aceh Nazaruddin Dek Gam. - Liga-Indonesia.id

Bisnis.com, JAKARTA – Persiraja Banda Aceh terus berbenah dan memperkuat skuatnya setelah promosi dari Liga 2 sehingga akan menjalani Liga 1 musim 2020.

Sebelumnya, tim berjuluk Laskar Rencong ini telah mamastikan melepas 12 pemain lama yaitu Tegar Pangestu, Luthfi Fauzi, Hidayat, Rizky Yusuf, Irfan Mofu, Nurul Zikra, Maidusri, Henin Musawir, Aulia Rahmad, M. Fayrushi, Feri Sandria, dan Khairil Ikhwan.

Presiden Persiraja Nazaruddin Dek Gam bersama tim pelatih mengaku terus memburu pemain lainnya. Bahkan, ada enam pemain yang masuk daftar incaran Persiraja.

"Masih ada tujuh pemain yang masih kami perlukan dan sedang kami buru," ungkap Nazaruddin sebagaimana dilansir laman resmi PT Liga Indonesia Baru, operator Liga 1, pada Kamis (9/1/2020).

Dia belum ingin menyebut nama pemain, meski beberapa sudah masuk dalam list. Ketujuh pemain adalah gelandang asing slot Asia. Kemudian pemain lokal full back kiri, full back kanan, center back, striker, dan sayap kanan.

Nazaruddin sempat memberi kisi-kisi satu pemain asing yang sudah berkomunikasi denganya. Pemain tersebut berasal dari Lebanon dan saat ini bermain di klub Bahrain. "Sudah ada pembicaraan dengan dia, namanya belum bisa saya sebutkan."

Selain itu, dia mengaku sudah menugaskan pelatih Hendri Susilo untuk mencari pemain yang berkualitas, maksimal dua pemain yang pernah bermain di tim nasional.

"Kalau masalah posisi terserah, tapi yang benar-benar, jangan sampai harga selangit tapi kualitas tidak ada," ujarnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Persiraja Liga 1

Sumber : Liga-Indonesia.id

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top