Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

Rajin Cetak Gol Lagi, Danny Ings Kembali Nikmati Sepak Bola

Striker Southampton Danny Ings menikmati lagi sepak bola setelah gol-gol dia pekan-pekan belakangan ini.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 31 Desember 2019  |  09:27 WIB
Rajin Cetak Gol Lagi, Danny Ings Kembali Nikmati Sepak Bola
Ujung tombak Southampton Danny Ings - Reuters/Paul Childs

Bisnis.com, JAKARTA – Striker Southampton Danny Ings mengaku tengah menikmati lagi sepak bola setelah gol-gol dia pekan-pekan belakangan ini dan langkah pelatih Ralph Hasenhuettl yang jitu mengubah taktik sehingga The Saint kini menanjak, tidak lagi menurun.

Ings menciptakan gol penyama kedudukan melawan Crystal Palace Sabtu pekan lalu yang merupakan gol kedelapannya belakangan ini sehingga kini total mengemas 14 gol ketika Southampton melonjak ke urutan 15 dalam klasemen dengan 22 poin di tangan hasil dari 20 kali bertanding.

Pemain berusia 27 tahun yang hanya memainkan 14 laga selama tiga tahun di Liverpool karena dibelit cedera, sedang di ambang musim terbaiknya sejak kembali ke klub masa kecilnya itu pada 2018.

"Perasaannya campur aduk. Saya di sini dan menikmati lagi permainan saya. Saya merasa benar-benar dicintai penggemar dan tim saya. Jadi semuanya membantu," kata Ings dalam laman klub.

"Saya kira kami hebat pada tiga pertandingan terakhir...kami sudah jauh menempuh perjalanan dan itulah level yang kami inginkan."

Bulan lalu Southampton terancam degradasi setelah terjerembab ke urutan 19 klasemen liga, tetapi sudah empat kali menang dan dua kali seri pada delapan pertandingan terakhir menjelang pertemuan dengan Tottenham Hotspur di kandang sendiri Rabu esok.

Kunci terbesar yang membuat Southampton bangkit adalah keputusan Ralph Hasenhuettl kembali ke taktik empat bek dan meninggalkan formasi 3-5-2 dan 3-4-3 yang terbukti tidak cocok dengan tim.

"Kami menjadi tim yang jauh lebih kompetitif saat ini," kata pelatih asal Austria itu kepada media massa Inggris.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Liga Inggris southampton

Sumber : Antara/Reuters

Editor : M. Syahran W. Lubis

Artikel Terkait



Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top