Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Manchester United, Barcelona, Real Madrid Saingan Berburu Haaland

Manchester United akan meluncurkan proposal penawaran kepada klub Austria Red Bill Salzburg untuk memboyong striker asal Norwegai Erling Haaland pada jendela transfer Jan uari tahun depan.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 27 November 2019  |  13:22 WIB
Penyerang Red Bull Salzburg Erling Haaland - Reuters/Jason Cairnduff
Penyerang Red Bull Salzburg Erling Haaland - Reuters/Jason Cairnduff

Bisnis.com, JAKARTA – Kub Liga Primer Inggris Manchester United akan meluncurkan proposal penawaran kepada klub Austria Red Bill Salzburg untuk memboyong striker asal Norwegai Erling Haaland pada jendela transfer Jan uari tahun depan, demikian laporan The Times.

Hal ini sejalan dengan laporan jurnalis terkemuka David Ornstein di The Athletic pekan lalu yang mengklaim bahwa ayah Haaland telah mengunjungi fasilitas Manchester United. Kabar itu jelas memicu laporan transfer tahun depan.

Ayah Erling, Alf-Inge Haaland, yang pernah bermain untuk beberapa klub di Inggris, disebutkan telah mengunjungi kamp latihan United, Carrington.

Sebelumnya Diario AS mengklaim bahwa jagoan La Liga Spanyol Real Madrid juga tertarik dengan sang pemain, tetapi United juga berhasrat memboyong pemain berusia 19 tahun itu.

Madrid dilaporkan bersiap melakukan aksi beli terhadap sang pemain, tetapi tertunda lantaran banderol harganya yang mencapai 100 juta euro.

Haaland membuat catatan fantastis musim ini. Dia telah menjaringkan 26 gol dalam 18 pertandingan resmi termasuk hattrick ketika melawan klub Belgia Genk di ajang Liga Champions Eropa walaupun dia hanya bermain selama 70 menit.

Pemain Timnas Norwegia itu sudah mencetak enam kali hattrick sejak Mei lalu dan mencetak 35 gol dalam 21 penampilan kompetitif untuk klub dan negara.

Sementara itu, ESPN juga memarakkan perburuan pemain tersebut dengan mengatakan bahwa juara La Liga FC  Barcelona juga menginginkan tanda tangan Haaland, tetapi masih terbentu harga yang tinggi.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

liga champions Timnas Norwegia

Sumber : Football Espana

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top