Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Neymar Cedera vs Nigeria, Brasil Teruskan Gagal Menang (Video)

Pemain bintang Neymar da Silva Jr. cedera ketika pertandingan baru berjalan 12 menit saat Brasil imbang 1 - 1 melawan Nigeria.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 13 Oktober 2019  |  22:46 WIB
Reaksi pemain Brasil setelah menjebol gawang Nigeria. - Reuters/Feline Lim
Reaksi pemain Brasil setelah menjebol gawang Nigeria. - Reuters/Feline Lim

Bisnis.com, JAKARTA – Pemain bintang Neymar da Silva Jr. cedera ketika pertandingan baru berjalan 12 menit saat Brasil imbang 1 - 1 melawan Nigeria dalam pertandingan persahabatan di Singapura pada Minggu (13/10/2019) malam.

Penyerang Paris Saint-Germain, yang tampil ke-101 untuk tim nasional, memegangi bagian belakang kakinya ketika ia meninggalkan lapangan dan digantikan oleh Philippe Coutinho.

Seorang juru bicara tim mengatakan Neymar "merasa tidak nyaman" di paha kirinya dan akan diperiksa oleh dokter PSG begitu dia kembali ke Prancis.

Globoesporte.com mengutip dokter tim Brazil yang mengatakan pemain itu tidak kesakitan.

Hasil seri memperpanjang perpanjangan tanpa kemenangan Brasil menjadi empat pertandingan.

Nigeria memimpin setelah 35 menit ketika Joe Aribo menemukan ruang di kotak penalti yang penuh sesak untuk melakukan tembakan rendah dan meraih gol keduanya dalam dua penampilan internasional.

Brasil menyamakan kedudukan 3 menit memasuki babak kedua ketika Casemiro melepaskan tembakan dari jarak dekat setelah ia paling cepat bereaksi setelah sundulan Marquinhos memantul tiang gawang.

Casemiro berpeluang menambah gol ketika sundulannya hany menghantam mistar gawang dan Coutinho membuang peluang ketika laga bersisa 5 menit.

Sejak menjuarai Copa America Juli lalu, Brasil belum pernah menang. Di tiga pertandingan sebelum kontra Nigeria, Brasil imbang melawan Kolombia dan Senegal serta kalah dari Peru.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

timnas brasil Timnas Nigeria

Sumber : Reuters

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top