Marseille Mendominasi Tapi Gagal Menang, Ini Kata Bos Villas-Boas

Pelatih Marseille Andres Villas-Boas berharap hasil imbang tanpa gol yang diderita dalam lawatan ke markas Dijon tak menghantui timnya pada akhir musim.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 25 September 2019  |  09:22 WIB
Marseille Mendominasi Tapi Gagal Menang, Ini Kata Bos Villas-Boas
Pelatih Marseille Andre Villas-Boas. - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA – Pelatih Marseille Andres Villas-Boas berharap hasil imbang tanpa gol yang diderita dalam lawatan ke markas Dijon tak menghantui timnya pada akhir musim Liga Prancis 2019 - 2020.

Tampil di Stadion Gaston-Gerard, Marseille tak mampu mengonversi dominasi penguasaan bola mereka serta sedikit peluang yang diciptakan.

"Kami seharusnya bisa memenangi pertandingan semacam ini, tetapi justru kehilangan dua poin," kata Villas-Boas sebagamana dilansir laman resmi Marseille.

"Tentu saja, jika menilik secara keseluruhan, pertandingan berlangsung sulit melawan tim yang tak akan kehilangan apa pun, Anda seharusnya bisa memperoleh keunggulan lebih dulu," ujarnya menambahkan.

Dominasi yang sempat diperlihatkan Marseille tak membuahkan hasil, dan babak kedua juga dianggap Villas-Boas berjalan lebih terbuka bahkan tuan rumah berubah menjadi lebih agresif.

"Ini mirip seperti pertandingan melawan Nantes lalu. Saya harap ini tidak akan menghantui kami pada pengujung musim nanti," ujar pelatih asal Portugal itu.

Villas-Boas kini segera mengalihkan fokus agar Marseille bisa tampil lebih siap untuk menjamu Rennes di laga pekan kedelapan pada Senin (30/9) dini hari WIB.

Marseille untuk sementara berada di peringkat keempat klasemen dengan koleksi 12 poin namun posisi mereka sangat mungkin digusur oleh sejumlah tim yang belum memainkan pertandingan pekan ketujuh mereka.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
liga prancis, olympique marseille

Sumber : Antara

Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top