Persipura Bungkam Persija 2-0, Persija Terpaku di Zona Degradasi. Ini Videonya

Persipura mengalahkan Persija 2-0 saat menjalani laga kandang melawan Persija Jakarta di markas Mitra Kukar, hari ini Rabu (11/9/2019). Ini live streamingnya.
Sutarno Sutarno | 11 September 2019 20:37 WIB
Loading the player ...

Bisnis.com, JAKARTA - Persipura berhasil mengalahkan Persija 2-0 saat menjalani laga kandang melawan Persija Jakarta di markas Mitra Kukar, hari ini Rabu (11/9/2019). Simak streamignya dari Liga1MAtch di atas.

Tambahan 3 poin dari kemenangan ini membuat Persipura bertengger di posisi 8 atau naik satu tingkat dengan 23 poin. Perolehannya sama dengan PSM Makassar, namun secara head to head Persipura pernah mengalahkan PSM Makassar.

Sebaliknya kekalahan ini membuat Persija masih terpaku di zona degradasi karena tertahan di posisi ke-17 atau nomor dua dari bawah.

PREVIEW

Berdasarkan jadwal pertandingan dari Liga-indonesia.id, laga kadang Persipura tersebut digelar di markas Mitra Kukar, Stadion Aji Imbut Kutai Kertanegara dengan jadwal kick off pukul 18.30 WIB.

Persipura tidak menggelar laga kandang di Stadion Mandala Jayapura dengan alasan kondisi Papua yang belum kondusif. Pertandingan disiarkan langsung Indosiar.

Siapakah yang akan memenangi pertandingan? Apakah ini menjadi momentum Persija bangkit, karena dengan kemenangan Persija akan keluar dari zona merah atau zona degradasi.

Atau justru sebaliknya, Persipura mematikan momentum kebangkitan Persija yang menyandang predikat Juara Liga 1 musim 2018.

20:28 WIB

Babak II

Persipura berhasil membungkam Persija dengan dua gol tanpa balas alias 2-0. Berikut cuplikan kedua gol Persipura yang tercipta pada menit 66 dan 71.

GOOOL Menit 71: Pemain kawakan Persipura, Boaz Solossa, memperbesar keunggulan Tim Mutiara Hitam menjadi 2-0.

GOOOL Menit 66: Tendangan keras Gunansar Mandowen mengoyak gawang Persija, memmbuat Persipura membuka keunggulan 1-0.

19:23 WIB

Babak I

Pertandingan berakhir imbang 0-0 babak pertama. Persipura yang bertindak sebagai tuan rumah mengenakan kostum garis hitam-merah vertikal, sedangkan persija berjersey putih. Berikut susunan pemain babak pertama Persipura vs Persija.

11:53 WIB

Persija Selalu Menang

Dalam dua pertemuan terakhir di Liga 1 musim 2018, Persija selalu memenangi pertandingan.

Pertemuan pertama berlangsung pada pekan ke-10 di kandang Persija dengan memilih Stadion Pakansari Cibinong Kabupaten Bogor sebagai home base pada 25 Mei 2018.

Pertandingan dimenangi Persija 2-0, berikut cuplikannya dari Youtube Liga1Match.


Pertemuan kedua berlangsung di pekan ke-27 di markas Persipura, Stadion Mandala Jayapura, pada 25 Oktober 2018. Waktu itu, Persija mengalahkan Persipura 2-1. Berikut cuplikannya dari Liga1Match.

Tag : persipura, persija, Liga 1
Editor : Sutarno

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top