Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Badak Lampung FC Tekuk Persija 1-0, Keluar dari Zona Degradasi. Ini Videonya

Persija Jakarta menjamu Badak Lampung dalam pertandingan pekan ke-17 Liga 1 hari ini Minggu (1/9/2019). Ini live streamingnya.
Live Timeline

Bisnis.com, JAKARTA - Persija Jakarta menjamu Badak Lampung dalam pertandingan pekan ke-17 Liga 1 hari ini Minggu (1/9/2019). 

Badak Lampung FC berhasil memenangi pertandingan 1-0 dan melejit posisinya dari peringkat ke-16 ke posisi ke-14 dengan 16 poin.

Jadwal pertandingan dari Liga-indonesia.id menyebutkan Persika bertindak sebagai tuan rumah dengan menggelar pertandingan di Stadion Patriot Chandrabha Kota Bekasi dengan jadwal kick off pukul 15.30 WIB.

Pertandingan disiarkan Indosiar. Simak cuplikannya dari Youtube resmi Liga 1, Liga1Match, di atas.

Kemenangan bagi Persija dan Badak Lampung sangat krusial agar kedua tim menjauhi zona merah atau zona degradasi.

17:29 WIB
Babak II

Persija gagal menyamakan skor kendati terus menekan pertahanan Badak Lampung, bahkan hingga pertandingan mendapat tambahan waktu 5 menit yang molor hingga 7 menit Persija gagal mencetak gol.

Badak Lampung secara mengejutkan mengalahkan Persija 1-0 di kandang Macan Kemayoran. Tambahan 3 poin membuat Badak Lampung melejit posisinya dari peringkat ke-16 ke posisi ke-14 klasemen  atau keluar dari zona degrasi posisi 3 paling bawah.

16:20 WIB
Babak I Skor 0-1

Pertandingan babak pertama telah berakhir untuk keunggulan tim tamu Badak Lampung 1-0.

GOOOL Menit 11: Tendangan Marquinhos Carioca mejebol gawang Persija, sehingga Badak Lampung unggul 1-0.

Tuan rumah Persija berkostum merah-merah, Badak Lampung FC berjersey putih-putih. Berikut susunan pemain Persija vs Badak Lampung untuk babak pertama.

15:00 WIB
Zona Degradasi

Persija saat ini menempati posisi ke-15 atau setingkat di atas zona degradasi dengan 14 poin dari 13 kali laga. Sementara itu Badak Lampung menempati posisi 16 atau bera di zona degradasi dengan 13 poin dari 15 laga.


Penulis : Sutarno
Editor : Sutarno
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper